High School DxD (Foto: Escapist Magazine)

Spin-off Terbaru High School DxD Tampilkan Ilustrasi Baru

Pop Kultur 2 Mei 2024

Sebelumnya, proyek spin-off dari light novel High School DxD bertajuk “Junior High School DxD” telah diumumkan pada Oktober 2023.

Kini, Kadokawa mengumumkan jadwal perilisannya, yaitu tanggal 17 Mei 2024. Judul pada volume pertamanya, yakni “The Transfer Student is a Samurai Girl”.

Spin-off ini ditulis oleh Rippu Shinonome dengan Miyama-Zero sebagai ilustratornya. Bahkan, ilustrasi dari karakter utama telah dipublikasikan dalam akun Twitter-nya. Lalu, keseluruhan karya spin-off dikreditkan atas nama Ichiei Ishibumi.

Ilustrasi Karakter Utama dalam seri Junior High School DxD (Foto: Anitrendz)

Sekilas Tentang Junior High School DxD

Dilansir dari Anitrendz, light novel High School DxD diterbitkan oleh Ishibumi dan Miyama-Zero sejak 20 September 2008 hingga 20 Maret 2018 berjumlah 25 volume.

Pengerjaan serial Junior High School DxD dirancang setelah rilisnya volume 10 dari seri light novel asli serta disesuaikan dengan garis waktu dari anime "High School DxD Hero". Diperkirakan, karakter Rias Gremory akan muncul dalam spin-off.

Terdapat juga sekuel light novel lainnya berjudul “Shin High School DxD”. Sekuel tersebut dipublikasikan pada 20 Juli 2018 dengan jumlah 4 volume.

Ilustrasi Terbaru dari Junior High School DxD (Foto: Anitrendz)

Sinopsis

Plot dari Junior High School DxD berpusat pada perubahan drastis yang terjadi oleh keturunan Musashi Miyamoto.

Hal itu bermula ketika ia memiliki sebuah pedang ajaib. Kemampuan dari pedang tersebut membuat penggunanya dapat menyerap kekuatan lawan.

Kekuatan itu dapat diserap dengan cara menusuk dada lawan, sehingga dapat meningkatkan ukuran payudara penggunanya. Namun, ia berharap bahwa akan memiliki kehidupan masa remaja yang normal dan bahagia bersama teman-temannya.

Tag