Booth Suzuki di IIMS Surabaya 2024 (Foto: Redaksi Media Formasi/Vicio Rizky Damar).

Suzuki Pamerkan Jimny 5-Doors dan Ertiga Hybrid Cruise di IIMS Surabaya 2024

Otomotif 30 Mei 2024

PT United Motors Centre (UMC) kembali memeriahkan IIMS Surabaya dan sorotkan Suzuki Jimny 5-Doors serta All New Ertiga Hybrid Cruise, dari tanggal 29 Mei sampai 2 Juni 2024.

Jimny Model Terbaru, Undang Nostalgia dengan Tampilan Fresh

Sebelumnya memiliki 3 pintu, Suzuki Jimny baru saja rilis varian 5 pintu, dilengkapi dengan interior yang lebih lapang. Model ini juga dilengkapi bagasi sebesar 211 liter untuk membawa perlengkapan yang lebih banyak, seimbang dengan penambahan kapasitas penumpang.

Suzuki Jimny 5-Doors (Foto: Redaksi Media Formasi/Vicio Rizky Damar).

Datangnya model Jimny terbaru merupakan momen yang sangat diantisipasi masyarakat Indonesia, menurut Freddy Teguh, Sales and Marketing Director PT UMC.

“Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan,” ucap Freddy Teguh melalui konferensi pers yang diadakan Rabu (29/05) kemarin. 

Beliau menambahkan bahwa Suzuki Jimny memiliki "kesan yang mendalam" serta ikatan "historis" dengan masyarakat Indonesia.

Suzuki Jimny 5-Doors tersedia dalam versi transmisi manual dan otomatis. Pilihan warna juga sangat beragam, dari single tone Pearl Bluish Black, Jungle Green, dan Granite Gray Metallic, sampai versi 2 tone seperti Metallic Chiffon Ivory/Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow/Pearl Bluish Black, dan Metallic Sizzling Red/Pearl Bluish Black.

All New Ertiga Hybrid Cruise

Suzuki juga pamerkan All New Ertiga Hybrid Cruise dengan desain yang sedikit berbeda dari pendahulunya. Tepatnya, ada penambahan front garnish bumper dan front under spoiler, serta pembaruan body decal dan side under spoiler.

All New Ertiga Hybrid Cruise (Foto: Redaksi Media Formasi/Vicio Rizky Damar).

Model terbaru Suzuki Ertiga ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkapasitas 10 Ah, serta garansi 8 tahun atau 160.000 km.

All New Ertiga Hybrid Cruise hadir dalam versi transmisi manual dan otomatis dan memiliki dua warna, yaitu Cool Black dan Pearl Snow White/Cool Black.

Promo Menarik

Suzuki serta PT UMC juga tawarkan promo menarik bagi para pengunjung. Pembeli unit mobil Suzuki selama IIMS Surabaya 2024 berkesempatan untuk mendapatkan voucher BBM selama 1 juta Rupiah.

PT UMC juga membagikan merchandise seperti pengharum mobil bagi yang mengikuti media sosial UMC, serta canvas tote bag bagi pelanggan Drive & Snap.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.