Sword of the Demon Hunter: Kijin Gentosho Siap Rilis Juni 2024, Ungkap 2 Pemeran Baru

Pop Kultur 10 Mei 2024

Sword of the Demon Hunter: Kijin Gentosho, sebuah adaptasi anime TV mendatang berdasarkan seri novel bergenre fantasi sejarah supernatural karya Moto'o Nakanishi, telah mengungkapkan visual utama baru (di bawah) dan dua anggota pemeran baru pada Kamis (9/5) kemarin.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, Jumat (10/5), Situs resminya juga mengungkapkan bahwa anime Sword of the Demon Hunter: Kijin Gentosho akan tayang perdana pada tanggal 27 Juni secara spesial berdurasi satu jam. Serial ini akan ditayangkan di Tokyo MX, MBS, dan BS-Fuji.

visual utama

Dua pemeran baru tersebut di antaranya adalah Douka no Oni disuarakan oleh Hiroshi Shirokuma, dan Tohmi no Kijo disuarakan oleh Yui Kondo.

Anime ini dibintangi oleh Taku Yashiro sebagai Jinta, Reina Ueda sebagai Suzune, dan Saori Hayami sebagai Shirayuki.

Kazuya Aiura menyutradarai anime yang akan diproduksi di Yokohama Animation Lab. Deko Akao mengawasi penulisan naskah seri, Taro Ikegami mendesain karakternya. Ryuuichi Takada, Keiichi Hirokawa, dan Kuniyuki Takahashi dari grup MONACA menggubah aransemen musiknya.

Sinopsis

Selama beberapa generasi, sebuah kuil telah berdiri di desa pegunungan Kadono, dan pada setiap generasi kuil tersebut memiliki Itsukihime—gadis kuilnya—dan gadis tersebut memiliki walinya. Pada zaman Edo, seorang pemuda bernama Jinta melindungi kota dan Itsukihime. Ketika dia berhadapan dengan iblis aneh di hutan terdekat, ia diberitahu bahwa di masa depan yang jauh, Dewa Iblis akan mengancam semua orang, di mana pun, dan mengklaim bahwa kebangkitan Dewa Iblis muncul dari waktu dan tempat ini, di Desa Kadono. Maka dimulailah perjalanan berabad-abad dari seorang pria yang dinodai oleh setan, berburu sepanjang waktu untuk mencari keadilan atas kehilangannya, dan untuk menemukan alasan untuk terus berjuang.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.