Terkena Skandal, JKT48 Tangguhkan Sementara Aktivitas 2 Member

Pop Kultur 3 Mei 2024

Kabar kurang baik dialami idol group JKT48. JKT48 baru saja menangguhkan sementara aktivitas dari dua orang membernya, Indira Seruni dan Amanda Sukma.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui web resminya. Berikut isinya:

Pengumuman Mengenai Aktivitas Amanda Sukma dan Indira Seruni

Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.

 Terkait video yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, kedua member yang bersangkutan telah menjelaskan semua yang terjadi dengan sejujur-jujurnya kepada manajemen.

 Kurangnya kesadaran diri yang bersangkutan sebagai member JKT48 telah mengakibatkan kegaduhan dan banyak pihak kecewa.

 Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitas Indira Seruni dan Amanda Sukma sebagai member JKT48 terhitung hari ini sampai:

-       Indira Seruni 11 Juli 2024

-       Amanda Sukma 25 Juli 2024

 Selama ditangguhkan, yang bersangkutan tidak akan tampil di panggung publik seperti pertunjukan teater, event, media, dan sejenisnya. Selama masa tersebut, kami harap yang bersangkutan dapat melakukan hal-hal yang bisa membuatnya melakukan introspeksi diri dan beraktivitas dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab yang sepantasnya.

 Seiring dengan ditangguhkannya kedua member tersebut dari kegiatan JKT48, maka pertunjukan setlist Cara Meminum Ramune pada tanggal 3 Mei 2024 akan dilaksanakan tanpa perayaan ulang tahun Indira Seruni. Perayaan ulang tahun yang bersangkutan akan diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

 Juga sehubungan dengan penangguhan kedua member tersebut, kami akan mengadakan refund JKT48 point untuk pemegang tiket personal meet and greet & 2 Shot pada ‘Spring Has Come’ JKT48 Meet and Greet Festival, detail mengenai prosedurnya akan kami umumkan secepatnya.

 

 

 Terima kasih.

Mohon dukungannya selalu untuk JKT48.

 JKT48 Operation Team.

Double date

Sebelumnya, Indira Seruni dan Amanda Sukma sempat digosipkan terpergok "double date" dengan dua cowok yang mereka kenal di sebuah warung beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dari sejumlah foto yang tersebar di media sosial.

Kedua member dari generasi 10 JKT48 tersebut kemudian memberikan konfirmasi dan pengakuannya di teater JKT48, Kamis (2/5) kemarin.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.