TK from Ling Tosite Sigure Rilis MV Lagu Pembuka My Hero Academia Season 7

Pop Kultur 15 Mei 2024

TK from Ling tosite sigure memposting video musik untuk lagu single terbarunya "Tagatame" (Who am I for?) di saluran YouTube resminya pada tanggal 11 Mei lalu.

Dikutip dari Crunchyroll, Rabu (15/5), lagu tersebut sekarang menjadi lagu pembuka untuk musim ketujuh anime TV My Hero Academia. "Tagatame" adalah lagu tema pertamanya untuk serial anime My Hero Academia.

Proyek band beranggotakan tiga orang termasuk vokalis Ling tosite sigure dan gitaris TK ini sebelumnya terkenal karena membawakan lagu tema untuk Tokyo Ghoul (2014-2018), 91 Days (2016), dan Chainsaw Man (2022).

Takuya Oyama (VANLI), yang dikenal dengan karya MV-nya untuk MY FIRST STORY, NAMBA69, Rakia Wagamama, KOTORI dan lainnya, menyutradarai video musik untuk "Tagatame".

Tema video ini adalah “keadilan dan kejahatan.” Bahkan karakter dan tindakannya yang dianggap “jahat” pun memiliki alasan dan latar belakang, serta kemanusiaan dan konfliknya tergambar dalam video tersebut. Pada saat yang sama, sisi “keadilan” tidaklah sempurna dan terkadang tumbuh melalui pengorbanan dan konflik. Video tersebut menggambarkan dunia di mana keadilan dan kejahatan hidup berdampingan, bukan konflik sederhana antara kebaikan dan kejahatan.

Lagu "Tagatame" sebelumnya sudah dirilis secara digital pertama kali pada tanggal 4 Mei, bersamaan dengan hari penayangan perdana musim ketujuh anime tersebut di Jepang. Sebagai single kesembilan dari proyek ini, single CD-nya akan tersedia pada tanggal 5 Juni mendatang.

Cover CD edisi reguler
Cover CD Limited Edition

Menyusul musim keenam sebelumnya yang tayang pada Oktober 2022 hingga Maret 2023, My Hero Academia Season 7 tayang perdana di Jepang pada 4 Mei 2024.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.