Jeonghan dan Wonwoo Konsep Album Maestro (Sumber: Soompi.com)

Bentuk Unit Baru, JEONGHAN x WONWOO Luncurkan Debut PV Pertama "THIS MAN"

Pop Kultur 20 Mei 2024

Sebuah kejutan yang tidak disangka oleh CARAT, sebutan untuk penggemar grup idol Korea Selatan SEVENTEEN. Gebrakan yang tidak disangka atas dua anggota SEVENTEEN, yaitu Jeonghan dan Wonwoo yang akan debut dengan sub unit baru.

Pada Senin (20/5) dini hari, Pledis Entertainment yang menaungi SEVENTEEN mengumumkan Jeonghan dan Wonwoo akan melakukan debut unit mereka pada 17 Juni 2024 dengan album single pertama mereka yang bertajuk 'JEONGHAN X WONWOO (SEVENTEEN) 1ST SINGLE ALBUM 'THIS MAN' - The City' melalui media sosial resmi SEVENTEEN dan situs Youtube resmi HYBE Labels disertai dengan sebuah video promosi (PV).

SEVENTEEN sendiri memang memiliki konsep yang menampilkan berbagai unitnya, seperti hip-hop, performance, dan vocal tim yang masing-masing membawa keunikannya ke dalam album serta pertunjukkan panggung mereka.

Ada juga sub unit lain antar anggota, seperti pada Mei 2021 ada Wonwoo dan Mingyu yang merilis digital single yang bertajuk 'Bittersweet (Feat. Lee Hi). Ada juga spesial unit lainnya yaitu BSS, yang terdiri Seungkwan, DK, dan Hoshi pada Februari 2023 dengan single album pertama berjudul 'Fighting (Feat. Lee Young Ji).

Duo Jeonghan dan Wonwoo sangat dinantikan oleh CARAT di seluruh dunia, karena dua anggota SEVENTEEN tersebut belum pernah ditonjolkan sebelumnya. Pre-order untuk single album pertama mereka, 'THIS MAN', tersedia mulai hari Senin 20 Mei 2024, pukul 11.00 KST di berbagai situs penjualan musik online.

[NOTICE] JEONGHAN X WONWOO 1ST SINGLE AL
Hello. This is PLEDIS Entertainment. On Monday, June 17, JEONGHAN X WONWOO 1ST SINGLE ALBUM “THIS MA

Tag