Ryeowook Super Junior & Ari Ex-Tahiti (Foto: Naver.com)

Pernikahan Ryeowook dan Ari Dilengkapi Reuni Super Junior

Pop Kultur 29 Mei 2024

Pada hari Minggu (26/5) lalu, Ryeowook Super Junior dan Ari Ex-Tahiti mengadakan upacara pernikahan privat di Seoul. Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka ke publik pada tahun 2020.

Melansir dari Naver, Rabu (29/5), kabar pernikahan mereka sebelumnya telah diumumkan pada bulan Maret tahun ini. Saat itu, Ryeowook menulis dalam suratnya sebagai berikut;

"Aku mempunyai kabar yang ingin aku sampaikan langsung kepada para ELF ku, sebutan untuk penggemar Super Junior, dan teman-temanku yang paling berharga, yang selalu mendukungku dengan sekuat tenaga dan mengirimkan cinta kepadaku. Saya ingin menjadi orang pertama yang menjadi orang pertama yang menyampaikan hal ini kepada kalian, tetapi saya juga lebih berhati-hati dalam menyampaikannya. Seperti yang kalian ketahui, saya sedang berkencan dengan seorang teman. Saya mulai ingin menjadi keluarga lain bersamanya. Ini bukan keputusan yang tiba-tiba, kami telah memikirkannya sejak lama, dan setelah diskusi panjang dengan para anggota dan perusahaan, kami memutuskan untuk menikah pada akhir Mei musim semi ini."

Pada tanggal 4 Maret, Ari juga memberikan pesan kepada penggemar.

"Saya sekarang berencana untuk menjadi keluarga dengan seseorang yang telah lama bersama saya. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, memahami, dan memberi kami keberanian, dan di sisi lain kami turut berduka cita bagi mereka yang tersakiti atas keputusan kami. Saya akan melindungi keluarga saya dengan hati-hati sehingga tidak ada kekhawatiran, dan saya akan memperhatikan kalian semua dan hidup dengan baik," ujar Ari melalui pesan singkatnya.

Pernikahan Ryeowook dan Ari yang diadakan tertutup di Seoul menggemparkan penggemar. Dimana upacara pernikahan pasangan ini dihadiri oleh anggota-anggota Super Junior yang sudah lama tidak bekerja bersama dengan grup.

Seperti Sungmin yang fokus dengan karir solonya setelah menikah dengan aktris musikal Kim Sa-eun pada tahun 2014, Kangin yang sukarela meninggalkan grup pada tahun 2019 dikarenakan kontroversi mengemudi saat mabuk. Ada Kim Ki-beom yang meninggalkan grup dan beralih menjadi aktor. Selain itu dihadiri Hankyung yang merupakan anggota Super Junior dari Tiongkok yang sudah keluar dari grup pada tahun 2019, serta Henry dan Zhou Mi dari Super Junior M.

Anggota Super Junior dan Ari mengambil pose resmi Super Junior di pernikahan Ryeowook dan Ari (Foto: Naver.com)

Pada foto yang dirilis online, ke-13 anggota Super Junior berpose bersama dengan Ari dalam pose resmi dari Super Junior yang menciptakan suasana hangat.

Dalam momen pernikahan Ryeowook dan Ari yang tersebar di sosial media, seluruh anggota dan mantan anggota Super Junior membawakan lagu milik Super Junior yang berjudul 'Sorry Sorry'.

Grup Super Junior yang menaungi Ryeowook, memulai debutnya pada tahun 2005. Grup idola pria ini menerima cinta yang besar dengan lagu-lagu hit mereka, seperti 'Sorry Sorry', 'Devil', dan 'Mr. Simple'. Sedangkan Ari atau Kim Sun Young juga debut sebagai anggota Tahiti pada tahun 2012, yang kemudian aktif sebagai aktris di industri hiburan Korea setelah grup idola wanita tersebut dibubarkan.

Tag