Cuplikan Promotional Video dari Lostbelt 6.5 Traum, menampilkan Childe---Charlemagne, salah satu Servant yang bisa dimainkan di update terbaru.

Update Story Terbaru dari Fate/Grand Order: Lostbelt 6.5 Resmi Diumumkan

Gaming 20 Mei 2024

Tanggal 13 Mei 2024 lalu, gim turn-based RPG besutan Lasengle dan TYPE-MOON yaitu Fate/Grand Order, atau biasa disebut FGO, versi Bahasa Inggris baru saja mengeluarkan update story terbarunya. Bertajuk Realm of the Thanatos Impulse, Traum - Life and Death of an Illusion, gim mobile satu ini menghadirkan cerita serta karakter baru yang sudah lama dinanti-nanti oleh fans.

Traum, atau disebut dengan Lostbelt 6.5, menceritakan kisah organisasi Chaldea, setelah menyelamatkan dunia dari ancaman British Lostbelt serta mengalahkan Beast IV di event Tunguska Sanctuary. Kini, Ritsuka Fujimaru serta rekan-rekannya menyiapkan diri untuk menyerang Lostbelt ketujuh atau Lostbelt terakhir.

Namun di tengah keadaan tersebut, mereka mendeteksi ancaman tak terduga dimana singularity terbesar muncul hingga mengancam Proper Human History tempat Chaldea berasal. Ritsuka, Mash, dan segenap kru Chaldea harus menghentikan singularity tersebut, dengan bantuan dari orang yang tak terduga serta menghadapi pengkhianatan oleh rekan dekatnya sendiri.

Seperti biasa, kalau ada update story atau event baru, pastinya ada banner gacha karakter baru pula. Kali ini, untuk lini limited SSR ada Charlemagne dari kelas Saber, dan Moriarty versi muda dari kelas Ruler. Sedangkan untuk SRnya sendiri termasuk ke dalam banner permanent, walaupun ada beberapa yang harus tamat story-nya dulu baru bisa di-gacha.

Untuk teman-teman yang ingin memainkan gim FGO versi Bahasa Inggris ini bisa cek ke Apkpure, atau bisa juga mencari tutorial cara memanipulasi region Play Store di Google. Untuk Lostbelt 6.5 ini sendiri bisa dimainkan tanpa batas waktu tertentu di Main Interlude dengan syarat telah menamatkan Tunguska Sanctuary yang kini bisa di-redeem di Da Vinci Shop.

Promotional Video dari Lostbelt 6.5 Traum

Cuplikan Servant terbaru sekaligus spoiler dari Lostbelt 6.5 Traum, yaitu James Moriarty (Ruler).

Sumber: Fate/Grand Order Wiki & Fate/Grand Order S3 MI5: Traum Tv Tropes

Tag