Tangkapan layar dari trailer anime 9-nine (Foto: YouTube/palette_channel)

Visual Novel 9-nine Dapatkan Seri Anime, Tayang Kapan?

Pop Kultur 31 Mei 2024

Ada kabar baik untuk pecinta novel visual 9-nine, bahwa pada situs resminya terdapat pengumuman pembuatan seri anime untuk karya tersebut pada hari Rabu (29/05).

Melansir dari AnimeCorner, novel visual 9-nine secara resmi akan mendapatkan seri anime, yang diumumkan melalui video promosi pada platform Youtube di hari yang sama.

Selain itu juga, mereka mengumumkan melalui twitter resminya akan mengadakan konser 9-nine- Symphonic Concert2 dengan bertema animasi yang akan digelar pada tanggal 8 September 2024 di Tokyo.

Mengenal Visual Novel 9-nine

Visual Novel 9-nine merupakan game yang dikembangkan oleh Palette. yang diawal rilis melalui PC pada tahun 2017-2020, dan mulai dirilis melalui Playstation 4 dan Nintendo Switch pada tahun 2022.

Game ini juga merilis berbahasa inggris oleh Sekai project, pada tahun 2019-2021, dan juga merilis episode tambahan dirilis pada bulan April 2021.

Sinopsis Visual Novel 9-nine

Visual Novel 9-nine mengisahkan, Sebuah kota perguruan tinggi biasa yang telah gagal untuk menghidupkan pariwisata, termasuk mensponsori anime dengan biaya tinggi, namun, ditulis dengan buruknya berdasarkan cerita rakyat lokal. dan menjadi kota yang cukup sepi.

Kami mengikuti Kakeru Niimi, seorang pria yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan baik. Namun, kehidupan Kakeru cukup kacau setelah suci kuil setempat menjadi hancur. Setelah peristiwa ini, beberapa manusia terbangun mempunyai kekuatan.

Tetapi, kehidupan yang dulunya biasa-biasa saja di kota, berubah menjadi tempat pencarian untuk melacak seorang pembunuh yang cukup kuat sebelum mereka menyerang lagi.

Tag