Cuplikan Musik Video Amane Kanata (Foto: X/amanekanatach)

VTuber Hololive Amane Kanata Rilis MV Orisinal "Oracle"

Pop Kultur 10 Mei 2024

Kabar baik untuk penggemar VTuber Amane Kanata, dikabarkan melalui Twitter resmi bahwa mereka menayangkan salah satu musik video lagu orisinal dengan berjudul "Oracle", yang diambil dari album pertamanya "Unknown DIVA".

Melansir dari Anitrendz, musik video "Oracle", yang menampilkan berbagai gaya seni dan tarian tersebut, disutradarai oleh animator bernama Shun Enokido atau lebih dikenal sebagai Enokido.

Sebelumnya, Enokido pernah kerja sama dalam pembuatan musik video hololive Alternative teaser pada divisi direktur dan juga pembuatan storyboard artis.

Tak lupa juga dengan staf anggota lain yang sudah berkontribusi dalam proses pembuatan video musik, Daisuke Chiba yang berfokus pada direktur komposisi, NZK dan Pochi pada pembuatan latar belakang, dan juga Rio pada pembuatan produser animasi dan key animasi.

Selain itu juga, Nagisa yang berkontribusi pada tarian koreografi, dan terakhir matlity dalam proses produksi animasi.

Namun, setelah perilisan "Oracle" mereka akhirnya melakukan siaran langsung 3D LIVE melalui platform youtube, dan thumbnail didesign oleh Kerorira.

Mengenai Album Unknown DIVA

Amane Kanata Adalah VTuber agensi dari hololive berasal jepang, dan merupakan anggota generasi ke-4.

Melansir dari Nichegamer, album "Unknown DIVA" adalah album pertamanya Amane Kanata yang memiliki kolaborasi dengan komposer musik ternama seperti Toby Fox, TeddyLoid, dan Giga. dan Album ini sudah bisa didengarkan disemua platform musik seperti Spotify, Youtube Musik, dll.

Tag