Gambaran Fitur Terbaru Whatsapp (Foto: GSMArena)

WhatsApp akan Tambahkan Fitur Membuat Jadwal Acara

Teknologi 1 Mei 2024

Dikabarkan pada hari Rabu (1/5), META baru saja memgumumkan fitur terbarunya WhatsApp kepada pengguna bisa membuat jadwal Acara, Ulang tahun, dan semacamnya.

Namun dengan adanya fitur ini, dapat membantu organisasi, kelompok dalam komunitas untuk mendekatkan anggotanya. Meta juga akan menambahkan cara baru untuk mengatur acara di WhatsApp, sehingga para anggota mendapatkan informasi pemberitahuan atau notifikasi penting dari admin komunitas tersebut.

Pengguna juga akan mudah untuk mengetahui kapan acara tersebut dimulai. Selain itu, Mereka juga dapat membalas pesan acara serta melihat siapa saja yang akan mengikuti acara tersebut atau tidak.

Tambahan Fitur Dari Whatsapp

Gambaran Fitur akan Dikembangkan Oleh Whatsapp (Foto: GSMArena)

Dilansir Dari GSMArena, WhatsApp juga menambahkan fitur para admin sekaligus dapat membalas pesan pengumuman tersebut dari komunitas, Namun, ini juga akan melihat apa yang diobrolkan dalam percakapan tersebut.

Selain itu, Balasan pesan tersebut akan disesuaikan dengan konteks pada percakapan tersebut, dan Notifikasi dapat dibisukan untuk semua orang sehingga tidak terganggu.

Fitur ini akan segara diluncurkan pada "beberapa bulan kedepan", dan akan diterapkan pada semua grup yang terhubung komunitas.

Mengenai Aplikasi WhatsApp

WhatsApp adalah Aplikasi komunikasi yang dikembangkan oleh Meta. Namun, Aplikasi sudah memiliki pengguna lebih 2 miliar, dan Lebih dari 180 Negara.

Aplikasi ini cukup mudah untuk dipakai, pengguna juga dapat mengirim seperti pesan, gambar, video, ataupun dokumen ke orang lain hanya dengan menyimpan nomor seseorang yang dimaksud.

Selain, mengirim pesan, gambar, video, dan Semacamnya, Pengguna juga dapat melakukan video call, dll.

Tag