Sumber: What's On Netflix

ZUTOMAYO Rilis MV Spesial Untuk Film Anime My Oni Girl

Pop Kultur 5 Mei 2024

Grup band rock asal Jepang, Zutto Mayonaka De Iinoni (ZUTOMAYO), resmi merilis MV kolaborasi spesial yang menampilkan lagu tema untuk My Oni Girl, Truth in Lies, pada Sabtu kemarin (4/5). My Oni Girl akan tayang di bioskop Jepang dan Netflix secara global pada Jumat, 24 Mei 2024.

Sumber: TWIN ENGINE

Dilansir dari crunchyroll dan comic natalie, video spesial ini menampilkan berbagai cuplikan dari film anime My Oni Girl dan kerja sama produksi dengan studio OUTLINE. Produksi pembuatan video disutradarai dan diedit oleh Chieh Huang serta diawasi langsung oleh direktur OUTLINE, Yuki Igarashi. Untuk pengarahan suara lagu ini dipegang oleh Kohei Matsumoto.

Mengenai film animenya sendiri, Studio Colorido menggandeng Tomotaka Shibayama sebagai sutradara untuk My Oni Girl, yang juga pernah bekerja untuk studio Ghibli. Tomotaka Shibayama ikut terlibat menulis script film ini bersama Yuki Kakihara, Masashi Yokota bertugas mendesain karakter dengan dibantu Nao Chikaoka, serta Nami Kubota bertanggung jawab untuk musik.

Selain kolaborasi dengan film anime My Oni Girl, ZUTOMAYO sebelumnya juga pernah merilis lagu kolaborasi pada Oktober 2020, berjudul Darken dan Hypersomnia untuk film live-action bertajuk The Night Beyond the Tricornered Window. Film live-action tersebut merupakan adaptasi dari manga BL yang dibuat oleh Tomoko Yamashita. Kemudian, pada Oktober 2022, ZUTOMAYO bekerja sama dengan studio MAPPA untuk merilis lagu ending tema kedua untuk anime Chainsaw Man, yang berjudul Time Left.

Sumber: Crunchyroll

Sinopsis Singkat My Oni Girl

Seorang siswa sekolah menengah tahun pertama bernama Hiiragi, memiliki keinginan bergaul dan tidak dibenci orang lain. Namun, ia mendapati dirinya sulit mengatakan 'tidak' setiap kali seseorang meminta sesuatu darinya. Suatu hari di musim panas, saat gagal melaksanakan permintaan lainnya, dia bertemu dengan seorang gadis oni (iblis) bernama Tsumugi. Tsumugi datang ke dunia manusia untuk mencari ibunya yang telah lama hilang. Tsumugi memiliki kepribadian yang jauh berbeda dengan Hiiragi, dia merupakan gadis periang dan melakukan apapun yang dia suka tanpa ragu.

Tag