Ace Attorney Investigations Collection akan Rilis Global September 2024, Cek Infonya!

Capcom mengumumkan pada Selasa (18/6) lalu, bahwa Ace Attorney Investigations Collection untuk PlayStation 4, Switch, dan PC (Steam, Microsoft Store), akan rilis resmi pada 6 September 2024 secara global seharga $39,99.

Dilansir melalui Gematsu dan official website Ace Attorney, Capcom juga merilis trailer pada 18 Juni 2024 melalui channel Youtube resminya.

Trailer bahasa Inggris | Sumber: Youtube

Trailer bahasa Jepang | Sumber: Youtube

Di Amerika Utara, versi Switch akan tersedia secara fisik dan digital. Sedangkan untuk Jepang, versi PlayStation 4 dan Switch yang akan tersedia secara fisik dan digital.

Edisi fisik dibanderol dengan harga 5,489 yen, sedangkan edisi digital dibanderol dengan harga 4,990 yen.

PRE-ORDER:

SWITCH

Ace Attorney Investigations Collection for Nintendo Switch - Nintendo Official Site
Buy Ace Attorney Investigations Collection and shop other great Nintendo products online at the official My Nintendo Store.

PLAYSTATION4

Ace Attorney Investigations Collection
Miles Edgeworths dramatic turnabouts take center stage

XBOX ONE & WINDOWS

Buy Ace Attorney Investigations Collection | Xbox
Miles Edgeworth’s dramatic turnabouts take center stage! Experience both Ace Attorney Investigations games in one gorgeous collection! Investigate crime scenes and solve tough, intriguing cases through logic and deduction. When Edgeworth’s past and present collide, his future begins!

STEAM

Pre-purchase Ace Attorney Investigations Collection on Steam
Miles Edgeworth’s dramatic turnabouts take center stage! Experience both Ace Attorney Investigations games in one gorgeous collection! Investigate crime scenes and solve tough, intriguing cases through logic and deduction. When Edgeworth’s past and present collide, his future begins!

BONUS PRE-ORDER:

Pemain mendapat 5 trek dalam game untuk Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor's Gambit, dan dapat digunakan dalam gim atau didengarkan melalui Galeri.

Visual Tracklist. Foto: Official website

Tracklist:

  • [AAI Collection] Confrontation - Allegro 2011
  • [AAI Collection] Confrontation - Presto 2011
  • [AAI Collection] Miles Edgeworth - Objection! 2011
  • [AAI Collection] Pursuit - Uncover the Truth
  • [AAI Collection] Pursuit - Uncover the Truth (No Intro)

Ace Attorney Investigations: Miles Edgeworth dan Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor's Gambit merupakan koleksi yang sangat dinanti. Kedua gim tersebut awalnya dirilis di Nintendo DS, dan Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit sebelumnya hanya tersedia di Jepang.

Experience Ace Attorney Like Never Before – Berbeda dengan game Ace Attorney utama, kedua gim ini lebih fokus pada teka-teki point-and-click dan gameplay petualangan, menawarkan perspektif segar dalam dunia Ace Attorney.

Player akan menjelajahi TKP, berinteraksi dengan beragam lingkungan, dan memecahkan teka-teki untuk mengungkap kebenaran, memberikan pengalaman investigasi yang lebih mendalam.

TKP dan Konfrontasi Saksi Dioptimalkan untuk Konsol BaruAce Attorney Investigations Collection akan tersedia di platform modern termasuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Windows, dan Steam untuk pertama kalinya. Player dapat melihat peningkatan resolusi dengan animasi karakter yang lebih mulus, serta ekspresi yang lebih kaya untuk sprite klasik dan baru—semuanya dibuat oleh desainer karakter asli seri Ace Attorney Investigations.

Player akan memiliki kemampuan untuk beralih antara sprite klasik dan sprite karakter baru. Setiap gim juga akan memiliki teks dan audio yang tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang, Perancis, Jerman, Korea, Traditional Chinese, dan Simplified Chinese (Mandarin).

Tambahan Fitur untuk Pengalaman In-Depth Gameplay –Koleksi ini memungkinkan player baru dan veteran merasakan kedua jenis gim dengan cara yang menarik dan lebih mendalam. Melalui fungsi Riwayat, player dapat meninjau dialog apa pun yang mungkin terlewatkan dan bebas memilih game, bab, atau bagian mana yang ingin mereka mulai atau kunjungi kembali.

Ada juga fitur Story Mode, player dapat membenamkan diri dalam cerita berliku dari setiap kasus dengan cerita dan teka-teki yang berkembang secara otomatis.

Mind Chess adalah fitur baru lain Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit yang dapat dijelajahi player, dimana mereka terlibat dalam pertarungan mental untuk mendapatkan informasi penting dari para saksi.

Terdapat Tempat Koleksi – Player dapat mempelajari lebih dalam mengenai dunia Ace Attorney Investigations dengan Galeri.

Galeri menampilkan katalog ilustrasi, sketsa, animasi karakter, promosi seni, dan penghargaan, serta 106 trek musik latar dalam gim, 23 trek orkestra, satu lagu baru, dan lima lagu aransemen dari Ace Attorney Investigations original: Miles Edgeworth.

Tentang Ace Attorney Investigations Collection

Dalam Ace Attorney Investigations: Miles Edgeworth, player memulai perjalanan hukum sebagai jaksa terhormat dan menjelajahi kumpulan TKP yang membingungkan dan para saksi yang menantang.

Dalam edisi kedua seri ini, Ace Attorney Investigations 2: Prosecutor’s Gambit, para player bersiap menghadapi tantangan yang lebih besar dan menghadapi musuh baru saat Edgeworth berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya.

Dalam judul baru yang tersedia ini, player akan belajar menginterogasi saksi, menemukan bukti yang memberatkan, dan menggunakan kekuatan logika untuk memecahkan misteri.