Manga "Tsuma, Shougakusei ni Naru" (Foto: Dunia Games)

Adaptasi Anime dari Manga “Tsuma, Shougakusei ni Naru” Ungkap Pemain Utama dan Jadwal Tayang!

Pop Kultur 22 Jun 2024

Pada Kamis (20/06) kanal Youtube Studio Pierrot merilis PV teaser untuk anime “Tsuma, Shougakusei ni Naru” (Japanese: 妻、小学生になる). Tak hanya itu, situs resmi Tsumasho Anime mengumumkan beberapa pemain utamanya.

Anime ini disutradarai oleh Noriyuki Abe dan digarap oleh Studio Signpost untuk produksinya. Skenario akan ditulis oleh Sawako Hirabayashi, Sekigawa Masato akan mendesain karakternya, Keiichiro Miyoshi sebagai pengarah suara, dan Hiroko Yamazaki sebagai penata musik. Anime “Tsuma, Shougakusei ni Naru” dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2024.

Manga “Tsuma, Shougakusei ni Naru

Melansir dari Anime News Network, anime ini merupakan adaptasi dari manga “Tsuma, Shougakusei ni Naru” karya Yasuyu Murata. Sebelumnya, Yasuyu Murata mempublikasikan versi one-shot komiknya di Weekly Manga Times pada bulan April 2018.

Kemudian, di bulan Juli 2018, ia menerbitkan serial komiknya dan berakhir pada bulan Desember 2022. Namun, Hobunsha menerbitkan manga ke-14 dan buku kompilasi terakhirnya pada bulan Maret 2023.

Serial Live Action "Tsuma, Shougakusei ni Naru" (Foto: My Drama List)

Manga “Tsuma, Shougakusei ni Naru” telah diadaptasi terlebih dahulu menjadi serial live action yang rilis pada tahun 2022 berjumlah 10 episode. Serial live action tersebut menggaet Shinichi Tsutsumi serta Yuriko Ishida sebagai pemerannya.

Pemain

Dalam situs resminya, yang akan mengisi suara karakter Keisuke Nijima adalah Daisuke Hirakawa. Lalu, karakter sang istri, Takae Nijima atau Marika Shiraishi akan diperankan oleh Aoi Yuuki. Sedangkan, Maiko Nomura berperan sebagai Mai Nijima, putri dari Takae dan Keisuke.

Sinopsis

Tsuma, Shougakusei ni Naru” menceritakan tentang seorang pria bernama Keisuke Nijima yang kesepian sepeninggal istrinya, Takae. Takae telah meninggal dunia sejak 10 tahun yang lalu. Hingga suatu hari muncul kedatangan seorang siswi SD di rumahnya. Anak kecil itu mengaku dirinya merupakan Takae yang bereinkarnasi menjadi gadis berbeda bernama Marika Shiraishi. Karena peristiwa mengejutkan itu, Keisuke berupaya mengembalikan waktu-waktunya yang hilang bersama Takae. Dan Takae, yang sekarang berwujud anak kecil dengan pikiran seorang wanita berusia 40 tahun, berjuang seperti anak seumurannya agar ia dapat bertemu Keisuke.

Tag