Visual resmi Spy X Family

Akhirnya Spy X Family Resmi Dapatkan Season Ketiga

Pop Kultur 9 Jun 2024

Mama Yor, Anya dan Papa Loid, keluarga palsu Forger resmi kembali. Dilansir dari Anime News Network, pada hari Minggu bahwa anime ini sudah dikonfirmasi akan mendapatkan musim ketiganya. Kabar itu langsung diberitahu oleh staf Spy X Family sendiri.

Masih belum diketahui kapan musim ketiga ini tepatnya akan tayang. Akan tetapi sudah ada visual dari musim ketiga ini yang digambar oleh pendesain karakter dan ketua direksi animasi, Kazuaki Shimada. Yang mendesain visualnya adalah Yuni Yoshida.

Visual musim ketiga Spy X Family, Sumber: Akun Resmi X Spy X Family

Tentang Spy X Family.

Sinopsis:

Seorang mata-mata Bernama Twilight yang berusaha mengubah dunia menjadi lebih baik. Dia mendapatkan sebuah misi yang mengharuskannya mendapatkan seorang anak dan istri. Twilight juga harus memasukkan anaknya ke sekolah elit swasta. Pada dasarnya ia tidak mengetahui bahwa istrinya Yor adalah seorang pembunuh bayaran dan anaknya memiliki indra ke enam yang bisa membaca isi pikiran orang lain.
Keluarga ini saling merahasiakan rahasianya dihadapan satu sama lain!

Manga Spy X Family pertama kali mendapatkan adaptasi anime pada April 2022. Di Indonesia bisa diakses di kanal; YouTube Muse Indonesia dengan Takarir Indonesia ataupun dubbing Bahasa Indonesia. Musim keduanya hadir pada Oktober 2023 yang berjumlah 12 Episode

Film yang berjudul Spy X Family: Code White tayang di Indonesia sejak 7 Februari 2024. Kalian juga bisa membaca manganya dalam versi Bahasa Indonesia yang dijual di Gramedia terdekatmu.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis