Alami Cedera Saat Latihan, Seiyuu Kappei Yamaguchi Dirawat di Rumah Sakit

Pop Kultur 3 Jun 2024

Pengisi suara Kappei Yamaguchi mengungkapkan dalam sebuah postingan di akun X-nya (sebelumnya Twitter ) pada hari Kamis (30/5) lalu bahwa ia dirawat di rumah sakit karena bahunya robek, dan dijadwalkan untuk operasi pada hari Jumat (31/5) lalu.

Dalam postingan selanjutnya, Yamaguchi menjelaskan bahwa dia terlalu memaksakan diri dalam latihan beban dan bahunya robek, dan karena itu adalah area bahu yang tidak bisa sembuh secara alami, dia harus menjalani operasi.

Dilansir dari Anime News Network, Yamaguchi juga berterima kasih kepada semua orang yang mengiriminya pesan ucapan dukungan dan doa.

Menyusul berita ini, banyak orang yang berdoa untuk kesembuhannya di media sosial, termasuk seiyuu Noriko Hidaka, yang telah bekerja dengannya di banyak produksi, seperti "Ranma 1/2" dan "Detective Conan". Pengisi suara lain yang mengirimkan dukungan termasuk Mitsuki Saiga, Takanori Hoshino, dan Yusuke Murata, ilustrator "One Punch Man."

Dalam sebuah postingan pada hari Minggu (2/6) kemarin, Yamaguchi memposting foto dirinya di rumah sakit dengan lengan dibalut alat penyangga.

Dia juga menambahkan pada hari Senin (3/6) kalau dia akan memulai rehabilitasi penyembuhan bahunya pada sore hari.

Yamaguchi sebelumnya terkenal karena perannya sebagai Kaitō Kid dan Shinichi Kudo dalam serial dan film anime Detective Conan, termasuk salah satunya film anime Case Closed: The Million-dollar Pentagram terbaru. Ia juga dikenal karena perannya sebagai Usopp di One Piece, Ranma Saotome di Ranma ½, Tarō Raimon di Eyeshield 21, dan peran utamanya di InuYasha, serta masih banyak peran di anime lain.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.