Mini Album Tamura Yukari (Foto: Crunchyroll)

Alami Pneumonia dan Radang Pita Suara, Konser Seiyuu Tamura Yukari Ditunda

Pop Kultur 5 Jun 2024

Melalui web resminya seiyuu Tamura Yukari mengumumkan bahwa ia didiagnosis pneumonia dan gangguan suara akibat peradangan pita suara akut pada Senin (3/6) kemarin.

Dilansir dari Crunchyroll dan ANN, seiyuu yang akrab disapa Yukarin tersebut sedang mengadakan tur konser "Yukari Tamura LOVE ♡ LIVE 2024 Honey bunny" yang berlangsung di 20 lokasi di seluruh Jepang dari 1 Juni hingga 8 September 2024. 

Namun, setelah penampilan pertamanya di J:COM Hall Hachiouji di Tokyo pada tanggal 1 Juni, ia mengeluhkan masalah pada tenggorokannya dan mengalami kesulitan untuk bernyanyi dalam waktu yang lama. Karena kondisi tersebut, penampilan kedua di tempat yang sama pada hari berikutnya 2 Juni, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Pada 3 Juni, Ia diperiksa oleh dokter dan didiagnosis pneumonia dan peradangan pita suara akut. Dokter memberitahukan bahwa ia harus tetap diam dan beristirahat selama sepuluh hari.

Karena diagnosis dokter, dua tur konser pada 8 Juni yang diadakan di Urayasu-shi Bunka Kaikan di Chiba dan pada tanggal 9 Juni di Tochigi Sougou Bunka Center di Tochigi juga harus ditunda. Staf dari Yukarin juga sedang menyusun jadwal baru untuk konser yang ditunda, namun jika tidak memungkinkan maka pertujunkan tersebut dibatakalkan.

Selain konser, Yukarin juga telah membatalkan penampilannya sebagai bintang tamu di acara radio web "Washizaki Takeshi no Yoru Night X Yoru Night," yang dijadwalkan disiarkan pada 5 Juni.

Tag