Anime Anime TV A Journey Through Another: Raising Kids While Adventuring Rilis Juli 2024, Catat Tanggalnya!

3 Jun 2024

Staf untuk adaptasi anime televisi dari seri novel ringan A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring (Isekai Yururi Kikō: Kosodate Shinagara Bōkensha Shimasu) karya Shizuru Minazuki mengumumkan pada hari Sabtu (1/6) lalu bahwa anime tersebut akan tayang perdana di TV Tokyo pada tanggal 8 Juli pukul 1:50 pagi (7 Juli 25.50 JST).

Dilansir dari Crunchyroll dan ANN, pengumuman tersebut turut disampaikan di Situs web resminya. Selain di TV Tokyo, anime ini kemudian akan tayang perdana di TV Aichi, BS TV Tokyo , dan AT-X pada 12 Juli, dan di TV Hokkaido pada 13 Juli. Layanan streaming Jepang U-NEXT dan Anime Hōdai akan menayangkan dua episode pertama pada 8 Juli, dengan setiap episode berikutnya juga streaming seminggu lebih awal dari penayangan TV.

Selain di Jepang, Crunchyroll juga akan menayangkan anime ini secara streaming untuk anggota di regional Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS.

Atsushi Nigorikawa menyutradarai anime ini di EMT Squared, dengan Bros. Bird, Inc dikreditkan atas kerja sama produksinya. Atsushi Maekawa mengawasi pengerjaan naskah seri, Yūki Nakano mendesain karakter, dan Akinari Suzuki menggubah musiknya. GENCO turut memproduksi animenya.

Tebasaki Sensation menyanyikan lagu tema pembuka "Yururing Travel Days", dan GOHOBI membawakan lagu tema penutup "MAKUAKE".

Berikut daftar seiyuu pemeran utama:

  • Takumi Kayano disuarakan oleh Yusuke Shirai
  • Allen disuarakan oleh Aina Suzuki
  • Elena disuarakan oleh Miharu Hanai
  • Sylphyleel disuarakan oleh Haruka Tomatsu

Seri novel ringan A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring ditulis oleh Shizuru Minazuki dan telah diterbitkan oleh AlphaPolis sebanyak 15 volume sejak tahun 2017.

Sinopsis

Kayano Takumi secara tidak sengaja dibunuh oleh dewa dan bereinkarnasi. Dengan berbagai keterampilan, dia dikirim ke hutan berbahaya yang dipenuhi monster di dunia lain.

Di hutan, Takumi bertemu dengan seorang anak laki-laki dan perempuan yang terlihat seperti saudara kembar, dan dia memutuskan untuk merawat mereka dan memberi nama Allen dan Elena. Terkejut dengan betapa mudahnya mereka mengalahkan monster dengan kemampuan tempur mereka, Takumi tiba di kota dan mendaftar ke guild petualang untuk menafkahi mereka.

Maka dimulailah kehidupan petualangannya yang santai sambil mengawasi pertumbuhan Allen dan Elena!

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.