Yoichi Isagi Anime BLUE LOCK (Foto: Situs Crunchyroll)

Anime BLUE LOCK Season 2 Ungkap Pemeran Baru dan Jadwal Tayang, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 27 Jun 2024

Pada hari Senin (24/6) lalu lewat Konferensi Pers Anime Lineup, TV Asahi telah mengungkapkan dua pemeran tambahan untuk musim kedua dari serial anime yang berjudul 'BLUE LOCK' karya manga Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura dengan judul yang sama.

Dua seiyuu yang diumumkan adalah Satoshi Hino yang berperan sebagai Oliver Aiku dan Akhihisa Wakayama sebagai Shūto Sendō.

Pada Konferensi Pers Anime Lineup, TV Asahi juga mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2024. Anime 'BLUE LOCK' musim kedua ini akan ditayangkan pada blok program baru pada TV Asahi dan dijadwalkan untuk tayang pada hari Sabtu pukul 11.30 malam JST, dan dengan total 14 episode. Blok program tersebut bertajuk 'IM Animation'.

Selain kedua seiyuu tersebut, ada juga seiyuu lainnya termasuk Eiji Mikami sebagai Yo Hiori dan Kakeru Hatano sebagai Nijiro Nanase.

Pada (24/6) juga, di akun X resmi (sebelumnya Twitter), merilis juga teaser visual untuk anime 'BLUE LOCK' musim keduanya.

Teaser Visual BLUE LOCK Season 2 (Foto: Akun X Resmi BLUE LOCK)

Serial anime yang diadaptasi dari manga Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura ini pertama kali dirilis di Weekly Shōnen Magazine pada Agustus 2018. Manga ini memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik dalam Penghargaan Manga tahunan ke-45 Kodansha pada tahun 2021.

Setelah itu musim pertama anime ini terdiri dari 24 episode ini ditayangkan pertama kali di Jepang pada Oktober 2022 di stasiun TV Jepang TV Asahi dan afiliasinya dalam blok program NUMAnimation. Anime 'BLUE LOCK' ini distrudarai oleh Tetsuaki Watanabe (Haikyu!!) dengan asisten sutradara Shunsuke Ishikawa (Sword Art Online Alicization) di studio eightbit.

Musim pertama dari 'BLUE LOCK' juga ditayangkan dalam bahasa inggris pada situs Crunchyroll, yang mendeskripsikan anime tersebut sebagai berikut:

Keinginan Jepang untuk meraih kejayaan di Piala Dunia membuat Asosiasi Sepak Bola Jepang meluncurkan program latihan ketat baru untuk menemukan penyerang baru bagi tim nasional. Tiga ratus pemain sekolah menengah atas saling bersaing untuk memperebutkan posisi tersebut. Tetapi hanya satu yang akan menang. Siapakah di antara mereka yang akan menjadi penyerang dan akan mengawali era baru sepak bola Jepang?

Tag