Cuplikan Trailer "Turkey!" (YouTube/ぽにきゃん-Anime PONY CANYON).

Anime Bowling "Turkey!" Ungkap Key Visual Perdana dan Album Cover Lagu!

Pop Kultur 24 Jun 2024

Bowling menjadi olahraga terbaru untuk dijadikan anime dengan "Turkey!", anime orisinal yang menceritakan tentang keseruan lima siswi SMA menekuni olahraga tersebut.

"Turkey!" dijadwalkan akan tayang pada tahun 2025.

Menjelang itu, tim produksi "Turkey!" telah ungkap key visual pertama dengan kelima karakter utama Minggu (23/06) kemarin melalui situs resmi proyek tersebut.

Dari kiri ke kanan, para karakter utama bernama Nanase Nikaido (rambut ungu), Rina Godai (rambut biru), Nozomi Mitaka (rambut pirang), Sayuri Ichinose (rambut cokelat), dan Mai Otonashi (rambut merah muda).

Album Cover Lagu

Tak hanya itu, di hari yang sama, tim "Turkey!" juga umumkan album EP "Side Project! 02" yang akan rilis 5 Juli mendatang.

EP tersebut berisi enam cover lagu yang dinyanyikan masing-masing karakter utama sebagai solois, dan berlima di lagu terakhir.

Berikut adalah track list "Side Project! 02":

  1. Nakaniwa no Shoujotachi
  2. Kinmokusei no Yoru
  3. Ichibanboshi
  4. KISS Shite
  5. Gashin Shoutan
  6. Summertime Cinderella

Januari lalu, "Turkey!" telah rilis EP "Side Project! 01" di Spotify, Apple Music, dan Amazon Music.

Siapa Saja di Balik "Turkey!"?

Melansir Crunchyroll, "Turkey!" merupakan anime orisinal yang digarap oleh studio Bakken Record dengan musik dari label Pony Canyon. Penulis anime tersebut adalah penulis dorama ternama Naomi Hiruta, dengan Airi Takekawa sebagai desainer karakter.

Anime tersebut dibintangi oleh Hana Hishikawa (Mai Otonashi), Kana Ichinose (Rina Godai), Haruki Iwata (Sayuri Ichinose), Yuuki Tenma (Nozomi Mitaka), dan Ayasa Ito (Nanase Nikaido).

Sambil menunggu tayang, simak PV "Turkey!" yang rilis Maret lalu!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.