Video Promosi Anime 'Days With My Stepsister' (Foto: Situs Anime-TV)

PV Baru Anime 'Days With My Stepsister' Ungkap Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Pop Kultur 11 Jun 2024

Pada Minggu (9/6) lalu, akun sosial media resmi dari anime 'Days With My Stepsister' telah mengunggah sebuah video promosi terbaru. Anime karya penulis Ghost Mikawa dan ilustrator dari Hiten ini akan dijadwalkan untuk tayang perdananya pada tanggal 4 Juli 2024.

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network, diinformasikan juga terkait staf yang bekerja di dalamnya, serta lagu yang menjadi tema dari anime tersebut.

Pada video promosi anime 'Days With My Stepsister', terdapat dua lagu tema utama yang melengkapi. Grup penyanyi pop Jepang Fhána menyanyikan lagu tema pembuka berjudul 'Song of The Angels', dan duo unit Kitri juga akan membawakan lagu tema penutup 'Aquarium Swing'.

Anime 'Days With My Stepsister' akan tayang perdana di saluran TV Jepang seperti AT-X, Kansai TV, Tokyo MX, BS11, d-Anime Store, U-NEXT, dan Anime Hōdai.

Pada tanggal 23 Juni 2024, saluran YouTube resmi KADOKAWAanime akan menyelenggarakan "Pemutaran Online Tercepat di Dunia" yang akan menampilkan tiga episode pertama dari 'Days With My Stepsister' yang dapat langsung ditonton. Acara ini juga akan menampilkan diskusi dari para pemeran.

Anime 'Days With My Stepsister' ini juga merilis staf-staf tambahan serta seiyuu yang akan memerankan di dalamnya. Berikut seiyuu yang juga akan berperan di dalam anime ini adalah:

Kōhei Amasaki sebagai Yuuta Asamura
Yuki Nakashima sebagai Saki Ayase
Minori Suzuki sebagai Shiori Yomiuri
Daiki Hamano sebagai Tomokazu Maru
Ayu Suzuki sebagai Maaya Narasaka
Chikahiro Kobayashi sebagai Taichi Asamu
Reina Ueda sebagai Akiko Ayase

Kemudian nama-nama staf dari anime tersebut:

Emi Ota, Toku Watanabe sebagai Animator Utama
Imari Katsuragi sebagai Desain Warna
Masatoshi Kai sebagai Direktur Seni
Shinyo Kondo sebagai Direktur Fotografi
Akane Shirashi sebagai Editor

Tsutomu Ueno yang mengarahkan anime tersebut di Studio DEEN. Mitsutaka Hirota (Edens Zero) yang bertanggung jawab atas naskah serinya. Kemudian Manabu Nii (Akiba Maid War) yang mendesain karakter-karakter anime tersebut. CITOCA yang menyediakan musik. Serta Noriyoshi Konuma yang mengarah suara di 100Studio dan Kaori Yamada yang menangani efek suara.

Visual Teaser dari Anime 'Days With My Stepsister' (Foto: Situs Crunchyroll)

Anime 'Days With My Stepsister' ini sebelumnya merupakan novel ringan yang ditulis oleh Ghost Mikawa, dan diilustrasikan oleh HIten yang diterbitkan di Jepang oleh Media Factory.

Adaptasi manga dari novel ringan ini kemudian ditulis oleh Yumika Kanade yang diterbitkan oleh Kadokawa Shoten di majalah Shonen Ace Plus. Yen Press kemudian juga menerbitkan novel ringan serta manganya dengan versi berbahasa inggris. Yumika Kanade sendiri menggambar adaptasi manga untuk volume keempatnya yang akan didistribusikan pada 25 Juni 2024.

Sinopsis

Yen Press menjelaskan novel ringan 'Days With My Stepsister' sebagai berikut:

Ketika ayah dari Yuuta memutuskan untuk menikah lagi, Yuuta Asamura akhirnya berbagi tempat tinggal dengan saudara tirinya yang baru, yang juga merupakan gadis terpopuler di kelasnya! Namun Yuuta dan adik perempuan barunya, Saki Ayase, tidak memiliki khayalan-mereka berdua membawa trauma akibat perceraian orang tua mereka yang sulit, dan mereka sepakat untuk menjaga jarak dengan hormat. Namun ternyata, keduanya memiliki banyak kesamaan, dan perlahan-lahan dan dengan hati-hati, mereka semakin dekat. Maka dimulailah kisah baru dari emosi yang muncul di antara mereka.

Tag