Anime "Delico's Nursery" (Foto: ANMTV)

Anime "Delico's Nursery" Rilis PV Terbaru!

Pop Kultur 16 Jun 2024

Pada tanggal (14/06), kanal Youtube Aniplex menayangkan PV terbaru dari serial anime "Delico's Nursery". Dalam PV terbarunya, diumumkan juga pemeran dan jadwal tayang anime "Delico's Nursery".

Terungkap juga bahwa Mika Nakashima dan Anonymouz akan membawakan lagu tema dalam anime ini. Sebelumnya, "Delico's Nursery" dijadwalkan tayang pada bulan Juli, namun penayangan anime ini mengalami penundaan.

Anime "Delico's Nursery"

"Delico's Nursery" merupakan salah satu program pertunjukan drama yang ditampilkan sejak tahun 2009 dan naskahnya ditulis oleh Kenichi Suemitsu bertajuk "TRUMP". "TRUMP" adalah sebutan untuk vampir legendaris.

Melansir dari Anime News Network, Drama "TRUMP" mendapatkan adaptasi komiknya di majalah Young Ace dalam naungan Kadokawa pada tahun 2020. "Delico's Nursery" menjadi salah satu pengembangan dari naskah "TRUMP".

Poster Anime "Delico's Nursery" (Foto: MyAnimeList)

Anime ini disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori, dengan Kenichi Suemitsu sebagai penulis naskahnya. Mika Nakashima mengisi lagu tema dengan judul "Unfair", dan Anonymouz membawakan lagu tema berjudul "Prayer".

Setelah mengalami penundaan, "Delico's Nursery" telah resmi dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Agustus dengan empat program spesial yang akan ditayangkan.

Pemeran

Pengisi suara Takuya Satou akan berperan sebagai Dino Classico, dan Dali Delico akan diperankan oleh Masakazu Morita. Sanae Fuku berperan sebagai Elena Lorca, Chika Anzai berperan sebagai Theodore Classico, serta Katsuyuki Konishi berperan sebagai Gerhard Fra.

Tak ketinggalan juga, Hiro Shimono sebagai Henrique Lorca, Rina Hidaka sebagai Uru Delico, Konomi Kohara sebagai Lafaelo Delico, Ayasa Itou sebagai Angelico Fra, dan Yu Wakui sebagai Lucia Lorca.

Sinopsis

Mengutip dari Kompasiana, "Delico's Nursery" menceritakan tentang kehidupan Dali Delico yang merupakan seorang bangsawan dari keluarga Delico. Keluarga Delico menjadi salah satu anggota elit dari Dewan Pakta Darah yang mempunyai masa depan yang menjanjikan.

Ia diperintahkan untuk menjalankan misi tertentu oleh Dewan Pakta Darah, namun Dali dengan tegas menolak hal tersebut. Di kala Genhard, Dino, dan Henrique berusaha membujuk Dali, mereka menemukan Dali sedang menggendong seorang anak kecil.

Sementara itu, serangkaian peristiwa pembunuhan secara misterius menargetkan vampir terjadi di jalanan. Tampaknya ada semacam hubungan masa lalu antara Dali dengan organisasi anti-sosial Pendulum, yang diyakini sebagai dalangnya. Dan tugas pengasuhan anak pun dimulai oleh Dali dan teman-temannya.

Tag