Anime Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)(Foto: Situs Crunchyroll)

Anime Elf-san wa Yaserarenai Ungkap Jadwal Tayang dan Pemeran, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 10 Jun 2024

Pada tanggal Kamis (6/6) lalu, situs resmi anime berjudul 'Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)' karya dari Synecdoche merilis visual utama, sembilan seiyuu yang akan mengisi anime ini, serta jadwal tayang di Jepang pada tanggal 6 Juli 2024.

Main Visual Anime Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai) (Foto: Situs Resmi Plus-Sized Elf)

Sembilan seiyuu yang mengisi suara karakter-karakter pada anime 'Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)' yang ditampilkan dalam main visual adalah sebagai berikut:

Miyu Kubota sebagai Kusahanada
Sora Tokui sebagai Meru
Madoka Asahina sebagai Raika
Aya Uchida sebagai Oku & Akiho Ino
Kotori Koiwai sebagai Kobo
Yuka Iguchi sebagai Sateru
Kaori Maeda sebagai Honeda
Aino Shimada sebagai Gonda
Mikoi Sasaki sebagai Hitome

Seiyuu Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai) (Foto: Situs Resmi Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai))

Ada juga nama-nama seiyuu lain yang bergabung sebagai pemeran utama dalam 'Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)' yaitu
Takahide Ishii sebagai Tomoatsu Naoe
Ayasa Ito sebagai Elfuda
Rena Hasegawa sebagai Kuroeda
Ayaka Fukuhara sebagai Olga

Anime 'Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)' ini akan tayang pertama kali di d-Anime Store dan DMM TV yang dijadwalkan pada tanggal 6 Juli 2024, dan pada layar kaca yang akan ditayangkan di Tokyo MX. Anime ini juga akan tayang di BS 11 dan AT-X, serta dapat ditonton lewat layanan streaming online pada AnimeFesta.

Sutradara Toshikatsu Tokoro (Soul Link) akan menyutradai anime 'Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)'. Katsuyuki Sato (Hokkaido Gals Are Super Adorable!) yang menjadi desain karakter anime ini. Yuuki Takabayashi (We Love Rice) yang menulis skenario dari anime ini. Serta Cher Watanabe (The Prince of Tennis, Maken-Ki!) yang menjadi komposer musik dari anime ini. Dan Elias bertanggung jawab atas produksi dari anime 'Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)' .

Akita Shoten memperoleh hak atas manga dengan judul yang sama dan mencetak ulang seri manga tersebut pada 20 Juni 2022 hingga 20 Februari 2023. Kemudian, seri manga sekuel baru berjudul 'Plus-Sized Elf: Super Sized!' diluncurkan di Dokodemo Young Champion pada tanggal 26 Oktober 2021, dengan tiga volume tankobon yang dirilis pada Januari 2024. Seven Seas juga merilis manga tersebut dalam bahasa inggris.

Key Visual Anime 'Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)' (Foto: Situs Resmi Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai))

HIDIVE yang merupakan situs streaming online yang menyajikan berbagai serial anime, juga akan menyiarkan anime 'Plus-Sized Elf (Elf-san wa Yaserarenai)' sebagai bagian dari siaran langsung Musim Panas 2024. Dengan sinopsis sebagai berikut:

Naoe-kun, seorang terapis pijat, hendak pulang ke rumah pada hari ketika dia dibebani dengan pasien yang agak aneh. Wanita cantik ini memiliki mata zamrud, telinga lancip, dan dibesarkan di hutan-segala sesuatu tentang dia berteriak "elf", kecuali satu hal: tubuhnya yang bertubuh besar. Ternyata dia meninggalkan dunianya tetapi menyukai junk food yang satu ini, dan sekarang obsesinya telah menyusulnya. Bisakah Naoekun membantu gadis peri cantik ini menurunkan berat badannya-dan mempertahankannya?

Tag