Cuplikan Anime Sengoku Youko (Foto: Crunchyroll)

Anime Sengoku Youko akan Segera Rilis, Kapan Tayang?

Pop Kultur 14 Jun 2024

Kabar baik untuk pecinta manga Sengoku Youko. Manga ini akan segera mendapatkan seri anime, dan telah merilis sebuah video promosi.

Melansir dari ANN, diumumkan melalui X pada hari Rabu (12/6) lalu, dikabarkan bahwa anime Sengoku Youko akan segera tayang pada tanggal 17 Juli 2024. dan Mereka juga telah merilis video promosi pada beberapa karakter anime tersebut, yaitu:

Senya (Pengisi suara: Hiroki Nanami)

Tsukiko (Pengisi suara: Maaya Uchida)

Nau (Pengisi suara: Aki Toyosaki)

Diumumkan juga mereka akan menambahkan karakter dan seiyuu pada anime tersebut, yaitu:

  • Mudo diisi oleh Yoshitsugu Matsuoka
  • Ashikaga Yoshiteru diisi oleh Wataru Hatano
  • Hanatora diisi oleh Shizuka Itō

Anime ini akan segera tayang di televisi Jepang melalui, Tokyo MX, ABC TV, dan Nagoya TV pada 17 Juli 2024, serta di kanal BS Asahi mulai tanggal 19 Juli 2024.

Mengenal Anime Sengoku Youko

Poster Anime Sengoku Youko (Foto: X/sengoku_youko)

Anime Sengoku Youko merupakan novel yang dibuat oleh Mizukami, yang telah diterbitkan oleh Mag Garde pada tahun 2007-2016, dengan total tujuh belas volume yang telah dirilis.

Sinopsis Anime Sengoku Youko

Dunia terbagi menjadi dua: manusia dan monster yang disebut sebagai katawara. Meskipun seorang katawara, Tama mencintai manusia dan melindungi mereka dari kejahatan, meskipun itu dengan Kakaknya Jinka, yang dimana ia membenci manusia. Kakak beradik ini bergabung dengan pendekar pedang pengecut bernama Shinsuke, yang ingin belajar bagaimana ia menjadi kuat.

Tag