Cuplikan Anime VTuber Legend (Foto: Youtube/KADOKAWAanime)

Anime VTuber Legend akan Segera Rilis Anime, Kapan Tayang?

Pop Kultur 11 Jun 2024

Kabar baik untuk pecinta manga VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream telah merilis video promosi terbaru melalui platform Youtube pada hari (7/6).

Melansir dari ANN, anime VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream akan segera tayang di televisi jepang, melalui Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, AT-X, dan d Anime Store, akan tayang pada tanggal 7 Juli 2024, dan juga melalui BS NTV pada tanggal 9 Juli 2024.

Perlu diketahui, mereka juga akan perkenalkan pada karakter dan seiyuu terbaru anime tersebut, yaitu:

Alice Souma (Pengisi suara: Azusa Tadokoro)

Illustrasi pada Karakter Alice Souma (Foto: X/vden_anime)

Eirai Sonokaze (Pengisi suara: Mao)

Illustrasi pada Karakter Eirai Sonokaze (Foto: X/vden_anime)

Kaeru Yamatani (Pengisi suara: Ai Kayano)

Image
Illustrasi pada Karakter Kaeru Yamatani (Foto: X/vden_anime)

Sinopsis Anime VTuber Legend

Poster pada Anime VTuber Legend (Foto: X/vden_anime)

Anime VTuber Legend merupakan novel yang dibuat pada tahun 2021 oleh Nana Nanato, illustrasi oleh Siokazunoko, dan diterbitkan oleh KADOKAWA dan memiliki delapan volume pada tahun 2023.

Yuki Tanaka, merupakan seorang gadis yang berusia dua puluh tahun, yang sekarang sedang bekerja di salah satu perusahaan VTuber yang cukup terkenal di Jepang. Ia berperan karakter bernama Awayuki Kokorone yang cantik dan sopan, Sayangnya, jumlah pelanggan dan tabungannya berapa pada titik terendah.

Suatu malam, setelah Yuki bahwa ia mengira dia telah mengakhiri streamingnya, dia melontarkan beberapa lelucon, tetapi, penontonnya mendenger semuanya, dan membuatnya hal tersebut menjadi viral dalam semalam. Yuki mengira kariernya sudah berakhir.

Sampai manajernya mengungkapkan bahwa semua orang di Live-on telah menunggunya mengambil fotonya dan memberinya kebebasan untuk minum saat streaming.

Sekarang Ia bebas dari segala kepura-puraan, dia langsung terjun ke dalam karakter barunya yang "pemabuk" yang disambut oleh sesama VTuber, yang ternyata sama gilanya dengan dia! Dengan pandangan dan keuangannya yang naik drastis, pekerjaan Yuki untuk pertama kalinya dalam hidup benar-benar menyenangkan!.

Tag