Ilustrasi dari anime Wind Breaker (Foto: CloverWorks via ONEesports)

Anime Wind Breaker Umumkan Adaptasi Musim Kedua

Pop Kultur 30 Jun 2024

Setelah musim pertama dari anime Wind Breaker berakhir pada Kamis (27/06) lalu, para staf mengumumkan akan membuat musim kedua dari anime yang berfokus kepada berandalan sekolah ini.

Melansir dari AnimeNewsNetwork pada Jumat (28/6), Crunchyroll selaku penyedia streaming mengonfirmasikan bahwa anime Wind Breaker ini akan mendapatkan musim keduanya, dengan jadwal tayang resmi pada tahun 2025 mendatang. Kabar ini disampaikan melalui pengumuman resmi pada kanal YouTube Aniplex Japan.

Buah Kesuksesan Musim Pertama

Musim pertama Wind Breaker sukses menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang menarik dan karakter yang kuat. Serial ini telah berhasil membangun basis penggemar yang setia dan menantikan bagaimana cerita ini akan berkembang di musim kedua.

Walaupun detail spesifik mengenai tim produksi dan jadwal tayang masih belum diumumkan, para penggemar dapat mengharapkan kualitas animasi yang sama atau bahkan lebih baik dibandingkan musim pertama. Pihak produksi berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk memenuhi ekspektasi penonton.

Ilustrasi anime Wind Breaker (Foto: windbreaker-anime.com)

Sekilas Tentang Wind Breaker

Manga penuh adrenalin yang berlatar belakang sekolah menengah atas bagi para anak nakal yang kini menjadi pahlawan yang melindungi kota mereka.

Seorang murid baru yang garang tiba di sekolah dan bertekad untuk bertarung sampai ke puncak dan menjadi yang terkuat di antara mereka semua. Manga yang penuh dengan aksi ini dijamin akan menggairahkan para penggemar Tokyo Revengers dan kisah-kisah lain tentang anak nakal di sekolah menengah.


Haruka Sakura tidak mau berurusan dengan orang yang lemah-ia hanya tertarik pada yang terkuat dari yang kuat. Dia baru saja masuk ke SMA Furin, sekolah yang hanya dikenal karena kekuatan tawurannya-kekuatan yang mereka gunakan untuk melindungi kota mereka dari siapa pun yang ingin berbuat jahat.

Tapi Haruka tidak tertarik untuk menjadi pahlawan atau menjadi bagian dari tim apa pun-ia hanya ingin bertarung dengan caranya sendiri!

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.