Foto Promosional Axioo x JKT48 (Foto: axiooworld.com).

Axioo Kolaborasi Dengan JKT48, Umumkan Laptop Edisi Spesial

Teknologi 20 Jun 2024

Kamis (20/06) malam, Axioo gelar konferensi pers di JKT48 Theater, f(x) Sudirman, Jakarta, dan resmi umumkan JKT48 sebagai brand ambassador produsen laptop tersebut.

Axioo telah mempersiapkan beberapa kejutan spesial untuk fans JKT48, seperti tiket konser gratis, merchandise kolaborasi, dan bahkan laptop bertema JKT48.

Laptop dan Idol, Kok Bisa?

Keputusan Axioo untuk berkolaborasi dengan JKT48 berdasarkan kemiripan dalam pembentukan organisasi serta passion untuk mendukung industri kreatif dalam negeri, menurut VP Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Timmy Theopelus.

"JKT48 ini juga telah merupakan salah satu bukti bahwa mereka merupakan hasil kolaborasi dari saudaranya yang di Jepang sana, terus pendampingan dan akhirnya di sini nggak kalah dengan yang di Jepang, bahkan bisa menjadi besarnya luar biasa," ucap Timmy malam itu, sebagaimana dikutip dari detik.com.

"Begitu juga dengan Axioo, kami juga dilahirkan nggak serta merta di Indonesia langsung nongol. Kami juga didampingi oleh saudara besar kami yaitu Intel Corporation yang dampingi sehingga kami bisa besar," lanjutnya.

Dokumentasi Konferensi Pers Axioo x JKT48 (Foto: gizmologi.id).

Selain itu, Axioo ingin menarik perhatian pemuda dan pelajar untuk memanfaatkan teknologi, khususnya laptop, agar dapat berkarya dan mengikuti perkembangan zaman, menurut laporan Gizmologi.

"Kami berharap dengan kolaborasi ini, seperti halnya JKT48 yang didukung oleh fansnya dari masyarakat Indonesia, kalau Axioo juga memiliki dukungan dari masyarakat Indonesia, maka dengan dukungan untuk mendukung merek-merek lokal, merek-merek nasional milik anak bangsa, kami percaya lebih banyak lagi yang Indonesia bisa lakukan ke depannya," tutup Timmy.

Bocoran Laptop JKT48

Laptop JKT48 berbasis model laptop Hype, yang mengedepankan performa terbaik dengan harga terjangkau. Situs resmi Axioo telah bocorkan beberapa spesifikasi laptop tersebut, termasuk prosesor AMD Ryzen 5, dual slot DDR RAM, dan backlit keyboard. Layar laptop tersebut akan berukuran 14 inci.

Axioo juga telah umumkan bahwa laptop tersebut akan datang dengan kemasan dan merchandise kolektor JKT48.

Agar tidak ketinggalan informasi lebih lanjut mengenai hadiah kolaborasi tersebut, pantau Instagram Axioo dan JKT48!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.