Visual Poster B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA (Foto: Official Website)

B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA akan Rilis Di Switch dan Steam, Berikut Infonya!

Gaming 9 Jun 2024

Publisher PQUBE dan gim developer MAGES menginfokan pada Jumat (7/6), gim visual novel boy idol, B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA, akan diluncurkan secara digital untuk Nintendo Switch dan PC via Steam pada 15 Juli 2024 di negara barat.

Dilansir melalui Gematsu dan Nintendo Everything, bersamaan dengan berita tersebut, PQUBE juga merilis trailer pada hari yang sama.

Trailer | Sumber: Youtube

Versi fisik akan menyusul untuk Switch pada tanggal 26 Juli 2024. Pre-order Switch untuk digital sudah tersedia dengan diskon 10% melalui Nintendo eShop, sedangkan diskon yang sama akan tersedia untuk versi PC nantinya.

Demo B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA sudah tersedia untuk PC via Steam mulai 7-17 Juni 2024.

Pre-order Switch diskon 10% :

B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA
Live your idol fantasy!

Wishlist dan Demo Gim Via Steam :

B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA on Steam
Become the A&R of the famous B-Project in this unforgettable idol Visual Novel. Support a group of 14 idols from their humble beginnings through to fame. Befriend them, influence their music and help them through turbulent times as they follow their dreams

Penuh kecerahan dan warna, B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA adalah visual novel yang menggambarkan kehidupan dan karier grup idola B-Project.

Musik Original – Nikmati musik B-Project secara eksklusif, dengan semua lagu original dari grup idola B-Project.

Mekanisme yang Interaktif – Ponsel player adalah item utama untuk membina hubungan dengan para idola, seperti menanggapi pesan dan panggilan telepon mereka.

Bersuara dan Animasi – Disuarakan oleh seiyuu terkenal, sangat mewakilkan suara indah para anggota B-Project dan player dapat melihat reaksi animasi mereka yang hidup dan tidak kaku.

B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA memiliki dua ending yang berbeda, 14 karakter epilog untuk dijelajahi, dan banyak CG yang dapat dibuka, sehingga tidak akan membosankan.

B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 30 September 2021 di Jepang, diikuti oleh iOS dan Android Jepang pada 10 Februari 2022.

Tentang B-PROJECT RYUSEI*FANTASIA

Apakah kamu menyukai boyband, JPop? Pernahkah bermimpi menjadi kekuatan pendorong di balik grup idola yang sukses? Sekarang kamu bisa merasakannya dalam bentuk visual novel!

Merasakan peran pekerja keras A&R (Artis & Repertoar) di grup idola berbakat, B-Project. Terdapat 14 anggota muda di bawah naungan player, masing-masing dengan kepribadian dan kesulitan berbeda. Tugas player adalah mendukung mereka, membantu mereka tumbuh, dan membuatnya bersinar.

Temukan awal mula berbagai grup idola—KITAKORE, MooNs, THRIVE, dan KiLLER KiNG. Mempelajari masa-masa pelatihan dan perjuangan yang mereka hadapi dalam perjalanan menuju kesuksesan. Ikuti kisahnya saat mereka bergabung menjadi satu grup, B-Project, dan berdiri di panggung paling megah di Jepang.

Tag