Foto profil grup band metal jepang Hanabie. ©Epic Records Japan/Sony Music Labels Inc.

Band Metal Jepang HANABIE. Bawakan Lagu Tema Pembuka Anime Orisinal Momentary Lily

Pop Kultur 24 Jun 2024

Menjelang pemutaran perdana dunia MOMENTARY LILY di Anime Expo pada tanggal 4 Juli mendatang, GoHands dan Shochiku mengungkap para pemeran utama, lagu pembuka untuk anime originalnya, serta trailer dan key visual baru!

Lagu tema pembuka untuk anime yang akan datang adalah "Tasty Survivor" dari band nu-metalcore yang sedang naik daun, HANABIE.

MOMENTARY LILY akan mengikuti kehidupan sehari-hari para gadis SMA yang bertahan hidup di dunia yang dirusak oleh penjajah dunia lain. Memasak bersama, melawan monster mekanik dengan senjata ikonik mereka, dan mengungkap rahasia masa lalu dan dunia mereka yang misterius, semua momen ini dan lebih banyak lagi akan muncul dalam gaya visual GoHands yang unik!

Key Visual pertama dari Momentary Lily ©GoHands/Shochiku, MOMENTARY LILY Production Committee

Dikutip dari PR NEWSWIRE dan Crunchyroll, Disutradarai oleh Katsumasa Yokomine dan diproduseri oleh Toshio Iizuka, MOMENTARY LILY merupakan anime original terbaru dari GoHands, studio anime yang berada di balik "The Girl I Like Forgot Her Glasses" dan "The Masterful Cat Is Depressed Again Today." Anime ini akan dirilis pada bulan Januari 2025, dan akan menjadi karya terbaru yang menampilkan perpaduan visual CGI dan 2D yang khas dari GoHands.

PV pertama dari anime Momentary Lily ©GoHands/Shochiku, MOMENTARY LILY Production Committee

Pemeran utama dari Momentary Lily meliputi: Yuri Kawazu disuarakan oleh Natsuko Abe Erika Kodaiji disuarakan oleh Tsugumi Sakuragi Hinageshi Usuzumi disuarakan oleh Shion Wakayama Renge Kasumi disuarakan oleh Manatsu Murakami Sazanka Yoshino disuarakan oleh Misaki Kuno Ayame Sakuya disuarakan oleh Miyuri Shimabukuro Shingo Suzuki menjabat sebagai sutradara utama dan desainer karakter untuk Momentary Lily di studio animasi GoHands. Susumu Kudo dan Katsumasa Yokomine juga memberikan arahan untuk seri ini, Tamazo Yanagi menyediakan skenario, Hiroshi Okubo menyediakan desain mekanik dan Ryosuke Kojima menyediakan musik.

HANABIE. adalah band Nu-Metalcore yang beranggotakan 4 wanita asal jepang yang dibentuk sejak tahun 2015 dan mendapatkan major label debut pada juli 2023 di Epic Records Japan. Dan Dengan cepat band ini mempunyai banyak fans di jepang maupun internasional.

Secara Langsung setelah debut, mereka telah melakukan tur menyusuri dunia dengan 45 konser di lintas 17 negara seperti eropa, amerika, oceania dan asia. Dan mereka pun akan tampil di Summer Sonic di bulan Agustus 2024 di Jepang dan bahkan akan tampil juga di salah satu festival musik terbesar di Amerika yaitu Lollapalooza di Chicago.

Salah satu lagu dari HANABIE yang berjudul "Pardon Me, I Have to Go Now" ©Sony Music Labels Inc.

Tag