Potongan Gambar Video Klip K.Will 'No Songs Can Express Me' (Foto: Starship Entertainment)

Baru Dirilis, Kisah Dari Video Klip K.Will 'No Songs Can Express Me' yang Penuh Cerita Tragis

Pop Kultur 21 Jun 2024

Pada Kamis (20/6) kemarin, akhirnya setelah lama ditunggu, mini album ketujuh K.Will yang bertajuk 'All The Way' telah dirilis. Video klip untuk lagu utamanya yang berjudul 'No Songs Can Express Me' juga dirilis pada situs kanal YouTube resmi dari Starship Entertainment yang menaungi solois K.Will.

Dalam mini albumnya, K.Will ingin menceritakan dari kisah tentang 'aku' dan 'hubungan'. K.Will berharap album barunya dapat memberikan penggemar perasaan kegembiraan, kesedihan, dan perasaan manusia yang menjalin hubungan secara bertahap.

Mini Album Ketujuh 'All The Way' (Foto: Situs Naver)

Lagu utama dari mini album ketujuh yang berjudul 'No Songs Can Express Me' ditulis oleh penyanyi dan komposer ternama Korea Selatan Yoon Sang dan penulis lirik Kim Eana. Suara K.Will yang terkenal akan vokalnya yang emosionalpun melengkapi lagu perpisahan yang lengkap atas perasaan memilukannya.

Dari sebelum perilisan, lagu 'No Songs Can Express Me' mendapatkan ekspetasi yang luar biasa dari penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Video klip dari 'No Songs Can Express Me' yang menyentuh hati dibintangi oleh dua aktor ternama Korea Selatan, Seo In-guk dan Ahn Jae-hyun. Seperti dikutip dari allkpop, K.Will mengonfirmasi bahwa kisah dari 'No Songs Can Express Me' merupakan kisah tragis BL (Boys Love) dari kelanjutan reuni keduanya setelah sepuluh tahun dari kisah video klip K.Will pada tahun 2012 berjudul 'Please Don't...'.

Dimulai dengan lakon Seo In-guk menyalakan asap di suatu rumah duka, dan akhirnya melihat Ahn Jae-hyun yang keluar mobil. Kemudian ia bersembunyi dengan cepat di belakang dinding seolah ia menyembunyikan perasaannya yang tidak pernah terekspresikan.

Lagu balada yang menyentuh hati dan menyoroti vokal K.Will yang menawan dan dipadu dengan permainan piano yang lembut juga melengkapi lakon keduanya berbagi kopi hangat dari mesin penjual otomatis.

Dilanjutkan adegan Seo In-Guk berkata "Ada sesuatu yang tidak bisa aku beri tahu, bolehkah aku peluk kamu sekali ini saja" yang akhirnya dilengkapi dengan adegan keduanya berpelukan, dan Ahn Jae-hyun yang menatap punggung Seo In-guk dengan ekspresi kosong. Dan diakhiri dengan adegan di pemakaman, yang menjelaskan kematian Seo In-guk.

"Ketika aku mengingat kembali, 'Please Don't...' adalah satu-satunya lagu khas minor yang pernah aku rilis. Namun judul laguku kali ini juga khas minor. Jadi aku berpikir begitu mungkin menarik untuk membuat video klip sekuelnya. Karena begitu banyak orang yang menyukai video klip tersebut, terdapat banyak tekanan terhadap sekuelnya. Namun saya masih berpikir akan menyenangkan untuk membuatnya," ungkap K.Will dalam wawancara seperti dikutip dari situs allkpop.

Sementara itu lagu 'No Songs Can Express Me' menggambarkan perasaan dari seorang pria yang mengungkapkan kerinduannya terhadap orang lain yang tidak berubah selama bertahun-tahun.

Tag