Key Visual dari Steinberg UR22C Bocchi Edition

Berkolaborasi dengan Yamaha, Steinberg Rilis Audio Interface Edisi Spesial BOCCHI THE ROCK!

Pop Kultur 28 Jun 2024

BOCCHI THE ROCK! telah melakukan lebih dari sekadar memenangkan hati para penggemar. Ia telah menginspirasi banyak musisi amatir untuk mengikuti jejak para bintangnya.

Saat ini, sebuah kolaborasi antara Yamaha Music Japan dan film rangkuman anime Bocchi The Rock! yang akan datang mendorong semangat tersebut dengan buku-buku pelajaran, video instruksional, dan banyak lagi.

Dilansir dari situs Crunchyroll, sebagai dari kolaborasi berkelanjutan antara Yamaha Music Japan dan BOCCHI THE ROCK!, kali ini Steinberg merilis Audio Interface edisi spesial Steinberg UR22C BOCCHI EDITION.

Tampilan dari Audio Interface Steinberg UR22C BOCCHI EDITION

Steinberg UR22C "Bocchi Edition" adalah Audio interface dari Steinberg UR22C yang di-desain secara khusus. Audio Interface ini, yang dianggap sebagai peralatan pokok bagi banyak musisi, memungkinkan untuk membuat komposisi dan rekaman berkualitas studio dari komputer, iPad dan perangkat lainnya.

ヤマハ | UR22C BOCCHI EDITION - スペシャルコンテンツ
アニメ「ぼっち・ざ・ろっく!」デザインの限定コラボモデルオーディオインターフェース

Pra-Order akan dibuka pada tanggal 1 Juli di situs Yamaha Music Japan

Kolaborasi ini akan terus berlanjut selama musim panas untuk memperingati film recap, dengan beberapa toko Yamaha Music di Jepang yang menawarkan kursus gitar selama tiga bulan dengan menggunakan musik dari serial ini.

Film pertama dari dua film tersebut, BOCCHI THE ROCK! Re:, ditanyangkan di Jepang pada tanggal 7 Juni 2024, dengan BOCCHI THE ROCK! Re: Re: pada 9 Agustus 2024. Namun untuk jadwal tayang film ini di Indonesia belum diumumkan

Tag