Cuplikan MV lagu penutup dari anime Suicide Squad ISEKAI. (Foto: Press Release)

Bersamaan Debut Animenya, Lagu Ending Suicide Squad "Go-Getters" Resmi Dirilis

Pop Kultur 28 Jun 2024

Setelah mengumumkan lagu penutup dan staf dari animenya awal bulan lalu, pada Kamis (27/6) kemarin, Mori Calliope, selaku pengisi lagu penutup dari anime Suicide Squad ISEKAI, resmi mengumumkan perilisan lagu penutup dari anime tersebut.

Perilisan lagu penutup ini sekaligus sebagai perayaan dari penayangan episode 1 - 3, anime Suicide Squad ISEKAI pada berbagai platform streaming, seperti Max (sebelumnya bernama HBO Max), Hulu, dan HBO Go.

MedForians yang tertarik untuk mendengarkannya dapat langsung mengunjungi kanal YouTube resmi Warner Bros Japan, serta pada platform streaming lain seperti Spotify dan Apple Music.

Berjudul "Go-Getters", lagu ini termasuk kedalam jajaran lagu pada album major kedua dari Vtuber yang terkenal akan musik bergenre rap-nya ini.

Debut Album Major Kedua

Dinamai "PHANTOMIME," judul album yang merupakan leburan dua kata phantom (hantu) dan pantomime (pantomim) ini merepresentasikan Mori sebagai hantu yang melakukan konser sebagai virtual artist.

Pada perilisan album tersebut juga terdapat pesan mendalam bahwa hiduplah bukan untuk orang lain, melainkan untuk diri sendiri serta teruslah mencari harapan di tengah penderitaan yang menghadang.

Lagu penutup dari anime Suicide Squad ISEKAI (Sumber : Youtube / Warner Bros Japan)

Detail Album Terbaru Mori Calliope

Selain merilis "Go-Getters", album terbaru Mori Calliope ini juga berisi berbagai trek lainnya seperti lagu kolaborasi dengan penyanyi hiphop AI berjudul "Tide", yang juga menarik perhatian pada perilisannya bulan April lalu, lagu "SNEAKING" yang menjadi kolaborasi resmi dengan seri gim Metal Gear, serta "Midnight Mayoi", hasil kolaborasi bersama Kobo Kanaeru dari grup Vtuber Hololive Indonesia.

Album ini akan dijual dalam dua edisi, dengan pembeli edisi pertama terbatas mendapatkan goodies berupa tiga cover alternatif, poster lipat dengan ukuran 620 mm x 423 mm, booklet (32 lembar), serta packaging berbentuk bingkai dengan boks berwarna caramel, sedangkan untuk edisi biasa, pembeli hanya akan mendapatkan CDnya saja.

Album terbaru Mori Calliope ini dibanderol seharga USD$53 (sekitar Rp868 ribu) untuk edisi Limited First Editionnya, sedangkan untuk versi standar dibanderol seharga USD$31 (sekitar Rp508 ribu), belum termasuk pajak.

Sekilas Tentang Mori Calliope

Mori Calliope merupakan artis VTuber yang populer tidak hanya di Jepang, tetapi juga di seluruh dunia.

Dengan ciri khasnya yang memadukan lirik bahasa Jepang dan Inggris serta kemampuan rap yang luar biasa, Mori memulai debutnya dengan Universal Music pada tahun 2022 lalu.

Album mini terakhirnya, "JIGOKU 6", telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Album Rock Charts di sembilan negara dan wilayah di seluruh dunia serta
mendapatkan tempat di tangga lagu US Billboard World Album dan Top Album Sales, yang semakin memperluas reputasinya sebagai "Made in Japan" di panggung global.

Sumber : Press Release

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.