Poster visual. Foto: Official website KLab

Bleach: Brave Souls Resmi Rilis untuk Xbox

Gaming 28 Jun 2024

KLab mengumumkan telah merilis game Bleach: Brave Souls untuk Xbox One dan Xbox Series X|S pada Kamis (27/6) kemarin.

Dilansir melalui official website KLab dan Inside Games, KLab akan merilis Bleach: Brave Souls untuk Nintendo Switch juga, namun masih menunggu info update selanjutnya (rencananya musim panas 2024).

Bagi MedForians yang tertarik untuk bermain, bisa langsung download melalui website Xbox Store di sini.

Game Controller Support - Sangat Penting untuk Gameplay yang Lebih Menyenangkan!

Dukungan untuk game controller tersedia pada semua mode gim.

Player sekarang dapat membenamkan diri dalam dunia BLEACH, yang dapat dilihat melalui televisi dan layar besar lainnya. Kalahkan Hollows dan bergerak dengan mudah menggunakan game controller.

Mode Cross-Platform Sudah Tersedia! Player Pengguna Smartphone dan PC Dapat Bermain Bersama!

Player dapat bermain cross-platform dengan player Bleach: Brave Souls di platform lain.

Bergabung dengan player lain untuk mengalahkan musuh dalam multiplayer "Co-Op Quests", atau bersama dengan hingga lima player dari seluruh dunia untuk mengalahkan bos yang kuat dalam misi Epic Raid yang sangat menantang.

Semua player akan menerima hadiah dengan mengalahkan musuh dalam Misi Co-Op dan Epic Raids. Berkomunikasi dengan sesama player saat bermain dengan menggunakan berbagai opsi template yang tersedia pada on-screen chat untuk menyusun strategi.

Selain itu, 9th Anniversary Celebration: New Platform Release Campaign juga sedang berlangsung. Berbagai fitur merayakan perilisan Bleach: Brave Souls di platform baru juga tersedia, mulai dari paket gratis eksklusif untuk versi Xbox dan masih banyak lagi.

Event Summon Perayaan Anniversary 9 Tahun Bleach: Brave Souls

Periode Event: Kamis, 20 Juni 16:00 - Jumat, 19 Juli 15:59 (JST/UTC+9)

Video official showcase | Sumber: Youtube

Event summon ini menampilkan Ichigo Kurosaki versi pembaruan khusus Anniversary ke-9, serta Shunsui Kyoraku dan Nanao Ise versi Parasol Jepang 2024.

Event perayaan rilis untuk Xbox dan Switch

Poster event. Foto: Official website

Xbox Release Gift Campaign :

Periode Event: Kamis, 27 Juni - Rabu, 10 Juli 2024 23:59 (JST/UTC+9).

Untuk merayakan perilisan Bleach: Brave Souls di Nintendo Switch dan Xbox, repost campaign diadakan, dimana para peserta dapat memenangkan hadiah menarik seperti merchandise Xbox Series X, Nintendo Switch, dan Brave Souls.

Sedangkan untuk Switch Release Gift Campaign, detail info event lengkap menunggu update selanjutnya.

Bleach: Brave Souls bergenre aksi 3D yang dirilis untuk smartphone pada 2015 dan berdasarkan pada serial manga dan animasi yang sangat populer, BLEACH. Bleach: Brave Souls yang sudah lama dicintai banyak penggemar anime dan gamer, juga tersedia di PC dan PlayStation4 dan telah mencapai 90 juta download di seluruh dunia.

Tag