Bukalapak Bagikan Hadiah Saldo E-Wallet Untuk Pemenang Kompetisi Prakerja Bukalapak

Teknologi 3 Jun 2024

Sebagai mitra digital platform Program Kartu Prakerja, tahun ini Bukalapak kembali mengadakan ‘Kompetisi Prakerja Bukalapak’ dengan periode 28 Februari hingga 25 April 2024 berhadiah saldo e-wallet.

Kompetisi yang diadakan secara rutin oleh Bukalapak ini bertujuan untuk meningkatkan semangat masyarakat dan peserta Prakerja untuk terus mengasah kemampuan diri melalui kelas-kelas pelatihan Prakerja dari berbagai Lembaga Pelatihan (LP) yang tersedia di Bukalapak.

“Kami sangat berterima kasih atas minat dan antusiasme para peserta Prakerja dalam membeli kelas pelatihan di Bukalapak. Tujuan kami dalam membuat kompetisi ini adalah untuk terus memotivasi para peserta dalam mengembangkan kompetensi diri lewat lebih dari 450 kelas pelatihan yang tersedia di Bukalapak,“ ujar Nungky Aprilia, Head of Mitra Financial Services Bukalapak melalui rilis pers yang diterima Redaksi, Senin (3/6).

”Program Kartu Prakerja bertujuan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja Indonesia, maka itu Bukalapak berharap inisiatif ini dapat mewakili dukungan kami. Semoga kedepannya kami dapat terus meningkatkan semangat para peserta melalui kompetisi dan inisiatif serupa”, lanjutnya.

Sementara itu, Lydia Maria Kusnadi, Head of Communication Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja menyampaikan bahwa lembaga pelatihan dan digital platform seperti Bukalapak terus meningkatkan peran mereka dalam Program Kartu Prakerja.

"Tujuannya agar para peserta senantiasa bersemangat untuk belajar melalui kelas-kelas pelatihan. Karena itu, kami mengapresiasi inisiatif Bukalapak yang terus berinovasi untuk meningkatkan semangat pengembangan kompetensi di antara peserta Prakerja,” ujar Lydia.

Dalam Kompetisi Prakerja Bukalapak kali ini, Bukalapak telah memberikan total hadiah saldo e-wallet sejumlah Rp200 juta yang dibagikan kepada 120 orang pemenang.

Salah satu pemenang hadiah saldo e-wallet, Sulaiman menyampaikan bahwa ia sangat terbantu dengan kelas-kelas Prakerja yang bermanfaat baginya untuk mempelajari tentang hal-hal baru.

“Saya selalu pakai Bukalapak untuk beli kelas Prakerja karena rekomendasi kelas yang mantap dan sertifikatnya cepat keluar. Saya bisa belajar tentang pembuatan pestisida ramah lingkungan dan bagaimana menerapkan orientasi pelayanan yang sangat membantu untuk pekerjaan,” kata Sulaiman.

Selain Sulaiman, pemenang hadiah saldo e-wallet lainnya, Indri Yuliani juga menyampaikan bahwa program Kartu Prakerja sangat membantunya mendapatkan ilmu dan pengalaman yang dapat diterapkan di tempat kerja, serta insentif yang didapatkan bermanfaat untuk modal melamar kerja.

“Saya sangat merekomendasikan peserta untuk selalu ambil kelas Prakerja di Bukalapak. Apalagi sertifikatnya bisa ditambahkan di CV untuk melamar kerja. Terima kasih ya Bukalapak, berkat hadiah dari kompetisi ini saya bisa mulai bikin bisnis kecil-kecilan,” ujar Indri.

Di bulan Mei ini, Bukalapak kembali membuka Kompetisi Prakerja dengan hadiah-hadiah yang tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Para peserta Program Kartu Prakerja dapat berpartisipasi dengan mendaftar di link ini https://bit.ly/3wQDfrZ

Untuk informasi lengkap mengenai program Kartu Prakerja di Bukalapak, kunjungi https://www.bukalapak.com/kartu-prakerja

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.