Poster visual. Foto: Official Website

BUSTAFELLOWS Season 2 Versi Bahasa Inggris Siap Rilis di 2025

Gaming 27 Jun 2024

Pada Rabu (26/6) PQube mengumumkan BUSTAFELLOWS Season 2 gim otome visual novel bergenre misteri akan dirilis untuk Switch dan PC via Steam di negara barat pada 2025.

Dilansir melalui Gematsu dan akun X resmi PQube, PQube juga menginfokan versi Switch akan hadir baik bentuk fisik maupun digital, serta merilis trailer melalui channel YouTube resmi.

Trailer | Sumber: Youtube

PRE-ORDER STEAM

BUSTAFELLOWS Season 2 on Steam
The hit series BUSTAFELLOWS continues with an all-new season! Fight for love and fight against crime, in this romantic, mystery, visual novel!

Website Pembelian Merchandise (Jepang)

PRODUCT | BUSTAFELLOWS Season2
シネマティックアドベンチャーゲーム「BUSTAFELLOWS Season2 」の製品情報・特典情報をご紹介します。

Teka-Teki untuk Dipecahkan – Lima “film” berbeda yang dapat dimainkan, rute berbeda sesuai dengan masing-masing pemeran utama pria. Masing-masing menggambarkan cerita berbeda di mana player memainkan peran integral di dalamnya.

Sistem Flowchart Baru – Meninjau progres permainan melalui cerita dengan flowchart yang dapat membantu player memilih dan memutar ulang bagian-bagian cerita yang berbeda, tanpa meninggalkan bagian penting yang terlewat.

Adanya Hubungan Percintaan – Player dapat melanjutkan hubungan player dari game terakhir, tumbuh bersama melalui perjuangan, dan mempelajari sisi baru dari Teuta, Limbo, Shu, Helvetica, Mozu, dan Scarecrow.

Kekuatan Visual – Karakter yang dibuat dengan terampil dihidupkan dengan animasi yang indah. Player dapat melihat dan merasakan pakaian, gaya rambut, dan skenario baru.

Seiyuu yang Tak Terlupakan – Menampilkan seiyuu terkenal seperti Yui Kondo, KENN, Yoshimasa Hosoya, dan masih banyak lagi.

Episode Ekstra – Mengumpulkan memorabilia dan episode tambahan melalui kondisi tertentu, dan bahkan dapat membuka episode khusus saat bermain dengan data simpanan yang ada dari gim pertama.

Poster event. Foto: Official website

KENN (seiyuu dari Limbo) akan tampil di event anime terbesar di Amerika Utara, Anime Expo, yang diadakan di Los Angeles Convention Center. Anime Expo diadakan mulai tanggal 4 Juli hingga 7 Juli 2024.

●Event: BUSTAFELLOWS Talk Show

●Tanggal dan jam: Sabtu, 6 Juli 2024, mulai jam 6 sore (PDT)

●Lokasi : AVIOT Booth’s mini stage (Los Angeles Convention Center)

●Form: bit.ly/BUSTAFELLOWS_in_AX2024

*Ajukan pertanyaan untuk KENN atau BUSTAFELLOWS melalui form tersebut.

Saat ini, KENN melakukan penampilan rutin bersama Yusuke Shirai (seiyuu dari Scarecrow) setiap hari Rabu mulai pukul 23.00 hingga 23.30 di BUSTAFELLOWS RADIO, bagian dari program online radio Cultural Broadcasting bernama Super! A&G+ service.

Melalui kolaborasi khusus antara AVIOT dan Cultural Broadcasting, KENN akan naik ke panggung mewakili program tersebut di AX 2024. KENN akan mengadakan acara bincang-bincang, dimana ia akan menjawab pertanyaan dan membacakan pesan hangat dari komunitas penggemar BUSTAFELLOWS.

BUSTAFELLOWS pertama kali merilis versi asli Jepang pada Desember 2019. Setelah itu, BUSTAFELLOWS menerima lokalisasi bahasa Inggris pada bulan Juli 2021 dan saat ini ditetapkan untuk menerima lokalisasi bahasa Mandarin pada akhir Juni 2024.

Lokalisasi bahasa Inggris dari BUSTAFELLOWS menghasilkan sukses yang besar di Amerika Utara dan akhirnya PQUBE dapat melakukan event BUSTAFELLOWS pertama di luar negeri bagi banyak penggemar internasional yang berada di luar Jepang.

BUSTAFELLOWS Season 2 pertama kali diluncurkan untuk Switch, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play pada 25 Mei 2023 di Jepang.

Tentang BUSTAFELLOWS Season 2

BUSTAFELLOWS Season 2 berlanjut dengan musim yang serba baru! Menampilkan grup pemecah misteri kejahatan, serta berbagai masalah baru yang muncul. Merasakan kisah mereka yang terlihat seperti pengalaman dalam film, bertemu karakter baru, membuat pilihan penting, dan membantu menyelesaikan kejahatan kelam dan tak terkatakan yang melanda New Sieg.

Semua orang menginginkan jawaban.

Siapa yang harus disalahkan dan apa yang salah?

Dan apa yang harus dihukum?

Untuk menjaga keseimbangan dunia ini, segala sesuatunya dibagi menjadi hitam dan putih.

Mereka yang melihat antara hitam dan putih hanya akan terus menderita.

Setiap orang harus mengetahuinya di dalam hati mereka.

Segalanya menjadi satu.

Putih dan hitam. Depan dan belakang. Cahaya dan bayangan.

Kabar baik, kabar buruk.

Dan apakah itu akan berubah atau akan berakhir.

Tag