Poster Promosional Single Tokisen "Saijoukyuu ni Kawaii no!" (Foto: jpop.fandom.com).

CHO TOKIMEKI ♡ SENDENBU Gelar Konser di Jakarta Agustus Ini, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 17 Jun 2024

Grup idol wanita asal Jepang, CHO TOKIMEKI ♡ SENDENBU atau Tokisen, akan adakan konser tunggal di Jakarta bertajuk "CHO TOKIMEKI ♡ SENDENBU 1st Solo Live in Jakarta ~ KIMINO HEART NI ROCK ON TOUR 2024 ~".

Konser tersebut akan diselenggarakan di Balai Sarbini hari Sabtu, 3 Agustus mendatang.

Promotor Tokisen, North Star Entertainment, pertama kali umumkan hal ini Kamis (13/06) lalu melalui Instagram resmi promotor tersebut.

Tokisen sebelumnya pernah tampil di Jakarta dalam Impactnation 2023 yang diadakan di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, bulan Juli lalu.

Harga dan Kategori Tiket

Ada dua kategori tiket penonton, yaitu Pink dan Blue. Tiket Pink akan dijual seharga Rp 800.000,-, sedangkan tiket Blue akan dijual seharga Rp 600.000,-.

Bagi penonton yang ingin melihat posisi duduk kedua kategori tersebut, North Star Entertainment telah unggah denah seating plan Sabtu (15/06) lalu.

Seating Plan Konser Solo Tokisen (Instagram/northstarentertainment.id).

Tak hanya itu, Tokisen juga akan adakan sesi meet and greet. Dengan tambahan Rp 300.000,- saja, penonton dapat bertemu dan berfoto dengan anggota Tokisen!

Tiket meet and greet belum termasuk tiket penonton, dan hanya tersedia bagi penonton konser yang berdomisili di Asia Tenggara.

Penjualan tiket konser Tokisen dibuka hari Senin (17/06) jam 10:00 WIB via Loket.com.

Tentang CHO TOKIMEKI ♡ SENDENBU

CHO TOKIMEKI ♡ SENDENBU atau Tokisen adalah grup idol wanita asal Tokyo dan beranggotakan 6 orang, yaitu Kanamin, Juli, Oharu, Hitochan, Akichan, dan Hiyorin.

Dilansir dari Antara, mereka menjadi terkenal di Indonesia saat lagu mereka, "Suki! ~ Cho ver ~", viral di TikTok karena dipopulerkan oleh influencer Jerome Polin bersama dengan Waseda Boys.

Selain itu, Tokisen juga mengisi lagu tema musim kedua "Minato Shouji Coin Laundry" dengan lagu "Kawaii Memorial", serta lagu penutup anime "Shadowverse Flame" dengan "STAR".

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.