Class no Daikirai na Joshi to Kekkon suru Koto ni Natta Dapatkan Adaptasi Anime

Class no Daikirai na Joshi to Kekkon suru Koto ni Natta (I’m Getting Married to a Girl I Hate in My Class) secara resmi telah dikonfirmasi akan menerima adaptasi TV anime.

Dilansir melalui Anime Corner dan Comic Natalie, Aniplex mengungkapkan informasinya dalam PV yang ditayangkan melalui saluran YouTube resmi Aniplex pada Senin (24/6) kemarin. Mereka juga merilis poster visual bersamaan dengan pengumuman tersebut.

PV visual | Sumber: Youtube

Poster visual. Foto: Akun X resmi Kurakon

Seiyuu Hinaki Yano akan mengisi karakter utama wanita Akane Sakuramori. Hinaki Yuno sendiri sebelumnya pernah berperan sebagai Mome Sawaki di Wonder Egg Priority dan Yu Takasaki di serial Love Live. Dalam PV tersebut, terdapat suara Akane yang diperankan oleh Yano.

Ilustrator light novel Nanami Narumi akan mengerjakan desain karakter untuk animenya bersama dengan ilustrator manga, Mosskonbu.

Light novel Class no Daikirai na Joshi to Kekkon suru Koto ni Natta ditulis oleh Seiju Amano dan diilustrasikan oleh Nanami Narumi. Pertama kali diserialkan oleh Media Factory pada Desember 2020, dan telah menerbitkan 8 volume di bawah lini cetak MF Bunko J pada November 2023.

Ada juga adaptasi manganya yang diilustrasikan oleh Mosskonbu dan memulai serialisasi di Shonen Ace Plus milik Kadokawa Shoten pada Mei 2021 silam. Versi manganya sejauh ini telah merilis 3 volume.

Sinopsis Class no Daikirai na Joshi to Kekkon suru Koto ni Natta

Siswa sekolah menengah, Hojo Saito, yang merupakan peringkat terbaik di kelasnya dan berencana mengambil alih perusahaan besar kakeknya suatu hari nanti, menikahi Sakuramori Akane, gadis yang paling dia tidak sukai di sekolah.

Kehidupan pengantin baru ini tidak berjalan dengan baik dan mereka selalu berselisih. Namun, seiring berjalannya waktu, jarak di antara mereka semakin dekat, serta semakin menikmati momen bersama, dan perlahan-lahan mulai memahami satu sama lain.

Saito mulai mengetahui sisi manis Akane, yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan Akane secara bertahap mulai mengenali perasaan yang selama ini dia simpan dalam hatinya. Kehidupan pengantin baru yang mendebarkan hati dari dua orang yang tidak bisa jujur ​​satu sama lain dimulai.