Comeback dari Hiatus Panjang, Penyanyi Kana Nishino Umumkan Single Baru

Pop Kultur 27 Jun 2024

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Penyanyi Jepang Kana Nishino mengumumkan akan kembali ke dunia hiburan.

Dikutip dari Anime News Network, melalui akun resmi X/Twitter-nya, bahwa ia akan melanjutkan aktivitas bermusiknya setelah lima tahun vakum, pada hari Selasa (25/6) lalu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Nishino mengungkapkan bahwa ia siap merilis single baru berjudul "EYES ON YOU" pada tanggal 5 Juli dan EP berjudul "Love Again" pada tanggal 18 September.

Tak hanya single, ia kemudian akan menggelar konser pada tanggal 13-14 November mendatang di Yokohama Arena.

Selain pengumuman di Twitter, Nishino juga membuka akun Instagram resmi, yang sudah memiliki lebih dari 650.000 pengikut hingga artikel ini dibuat.

Nishino sebelumnya mengumumkan bahwa beliau hiatus pada Februari 2019. Setelah itu, ia mengumumkan pernikahan dengan mantan manajernya pada Maret 2019 silam, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30. Beliau kemudian mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada 4 Agustus.

Kana Nishino memulai debut menyanyinya sebagai seorang mahasiswa berusia 18 tahun pada tahun 2008. Dia membawakan lagu penutup kedua di serial anime Soul Eater, lagu tema untuk film Naruto Shippūden: The Lost Tower, lagu sisipan "if" di film anime Fireworks, Should We See it from the Side or the Bottom?, dan lima lagu tema film live-action 3D Kanojo Real Girl (2018).

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.