(Dari Kiri ke Kanan) Aktor Seo In-guk, Solois K.Will, Aktor Ahn Jaehyun (Foto: Situs Naver)

Comeback! K.Will Kembali Gandeng Seo In-guk dan Ahn Jae-hyun Untuk Video Klip 'No Songs Can Express Me'

Pop Kultur 19 Jun 2024

Penggemar K-Pop kembali dikejutkan dengan dirilisnya video promosi dari comeback terbaru dari solois Korea Selatan K.Will. Pada hari Selasa (18/6) kemarin, kanal YouTube resmi Starship Entertaiment merilis video promosi untuk lagu baru K.Will bertajuk 'No Songs Can Express Me'.

Penggemar K-Pop sangat menantikan kembalinya solois K.Will ini karena menandai perilisan K.Will setelah 6 tahun. Selain itu, video klip ini juga menggandengi dua aktor Seo In-guk dan Ahn Jaehyun, yang sebelumnya telah membintangi video musik ikonik milik K.Will yang berjudul 'Please don't...' pada tahun 2012.

Meski tidak mengungkap apakah cerita pada video klip tersebut adalah kelanjutan cerita dari video klip sebelumnya. Tetapi Seo In-guk dan Ahn Jae-hyun tampil memukau dengan suasana yang romantis dan memilukan.

Video promosi tersebut juga dilengkapi cuplikan lagu 'No Songs Can Express Me' dengan suara vokal K.Will yang sangat berperasaan yang diiringi indahnya biola dan ketukan drum yang mengalun merdu.

Momen Video Klip K.Will 'Please don't...' (Foto: Starship Entertainment)

Comeback K.Will sangat dinantikan oleh penggemarnya setelah enam tahun dari tahun 2018. Seperti dilansir dari Genius.com, mini album ketujuh K.Will yang bertajuk 'All The Way' ini didalamnya akan terdapat enam lagu, dengan lagu utamanya yang berjudul 'No Songs Can Express Me'. Mini album 'All The Way' akan dirilis secara resmi di berbagai platform musik pada tanggal 20 Juni 2024 pukul 18.00 KST.

Tag