Cosplayer Tiongkok Ai Kirishima Meninggal Dunia Dibunuh Kekasihnya

Pop Kultur 26 Jun 2024

Baru-baru ini, secara viral dan mengejutkan telah dilaporkan bahwa cosplayer wanita Tiongkok berusia 25 tahun "Kirishima Ai" dibunuh secara kejam oleh pacarnya bernama "San Ge" (35 tahun), dan bahkan dimutilasi, serta ditinggalkan di daerah pegunungan. Namun, klaim tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak kepolisian setempat.

Dikutip dari Yahoo Taiwan dan Dimsumdaily, terkait hal tersebut, polisi setempat menyatakan bahwa memang terjadi pembunuhan, dan korbannya adalah seorang selebriti internet Shanghai. Konon, saat keduanya bertengkar, Kirishima Ai akan langsung menampar pacarnya.

Kabarnya pacar Kirishima Ai bernama San Ge memiliki banyak gelar dan aktif di dunia e-sports dan animasi. Berbeda dengan sosok Kirishima Ai yang ramping, San Ge memiliki berat badan 150 kilogram.

Pada tanggal 22 Juni, polisi mengkonfirmasi berita kematian Kirishima Ai dan pembunuhnya telah ditangkap. Orang dalam di industri cosplay tersebut mengatakan di Weibo bahwa dia pernah berselisih dengan Kirishima Ai sebelumnya. Dirinya bahkan telah memperingatkan Ai Kirishima tentang sifat asli pacarnya, menjulukinya sebagai "penipu" dan "bajingan", tapi dia tidak pernah menyangka Kirishima Ai akan berakhir seperti ini sekarang.

Netizen yang mengenal Kirishima Ai mengatakan, sebenarnya Kirishima Ai kerap melakukan kekerasan secara dingin terhadap pacarnya. Jika keduanya berkonflik, Kirishima Ai akan menampar pacarnya di depan umum. Seorang teman mengatakan bahwa keduanya tidak terlihat seperti pasangan dan cepat atau lambat akan putus.

Dilaporkan bahwa akun sosial Kirishima Ai telah diperbarui, namun gaya postingannya berbeda sejak 17 Mei. Beberapa netizen mengklaim bahwa adiknya dari Kirishima Ai tersebut memposting dengan menggunakan identitasnya.

"Akun Kirishima Ai. Akun ini telah dikelola dan diterbitkan atas nama saya, adik ketiganya, sejak 9 Mei tahun ini. Orang ini telah meninggal dunia. Saya harap Anda menghormati mendiang, berbuat baik, dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan,” kata penulisnya.

Ada rumor lain menyebutkan bahwa setelah Ai Kirishima diduga dibunuh dan tubuhnya dibuang, pacarnya “San Ge” dilaporkan menyamar sebagai dirinya secara online dan tetap aktif.

Akan tetapi, akun TikToknya telah disetel ke pribadi, mencerminkan alamat IP di Shanghai. Demikian pula, akun Bilibili miliknya juga menunjukkan lokasi di Shanghai, di mana banyak konten cosplay Ai Kirishima masih dapat dilihat. Bagian komentar di videonya dipenuhi dengan pesan duka dari para penggemar.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.