Pengumuman Perilisan DDR WORLD (X/DDR_573)

Dance Dance Revolution WORLD Hadir Serentak di Seluruh Dunia

Gaming 13 Jun 2024

Gim musik legendaris dari Konami, Dance Dance Revolution (DDR), keluarkan versi terbaru DDR WORLD pada hari Rabu (12/6) kemarin.

Per Kamis (13/6), DDR WORLD telah hadir di seluruh dunia. Di Indonesia, DDR WORLD dapat dimainkan di mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Konsol Gim DDR WORLD di Kota Kasablanka, Jakarta (Foto: Redaksi Media Formasi/Cakra).

Apa Saja yang Baru?

Melansir situs resmi DDR Kamis (13/06), DDR umumkan lagu baru yang datang di versi DDR WORLD. Ada 10 lagu populer termasuk "Vampire" oleh DECO*27, "kyu-kurarin" oleh Iyowa, dan "No Tears Left to Cry" oleh Ariana Grande.

DDR WORLD juga tambahkan 5 lagu dari ajang "DanceDanceRevolution 25th Anniversary Song Creator Audition", yang berisi lagu dari produser seperti Halv dan Se-U-Ra yang sudah tidak asing bagi pegiat gim musik atau rhythm.

Transfer Data Pemain

Pemain yang memiliki akun DDR dapat memindahkan data seperti nama pemain, area afiliasi, rekaman permainan, status pembukaan lagu, pengaturan opsional, berat badan, tampilan kalori di konsol gim, dan bonus pre-play paket lagu, ke DDR WORLD.

Namun, data yang dapat dipindahkan tidak termasuk waktu playtime terakhir dan hasil course play, menurut laporan di ANN Rabu (12/06) kemarin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lagu baru, event, dan update lain yang akan datang, pantau akun X (Twitter) atau situs resmi Dance Dance Revolution!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.