Demon Slayer:Kimetsu no Yaiba Dapatkan Trilogi Film Anime, Adaptasi Arc 'Infinity Castle'

Pop Kultur 1 Jul 2024

Menyusul episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc yang sudah tayang di Jepang, akun resmi serial ini mengungkapkan bahwa trilogi film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Infinity Castle akan dirilis.

Dilansir dari Crunchyroll, Anime News Network, dan Anime Corner, Senin (1/7), film trilogi anime ini akan mengadaptasi arc terakhir dari serial manga populer tersebut, yakni "Infinity Castle".

Selain itu, Crunchyroll dan Sony Pictures Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi trilogi film tersebut untuk rilis teater global, tidak termasuk wilayah Asia dan Jepang tertentu. Sayangnya, tidak ada tanggal rilis yang dikonfirmasi pada saat pelaporan ataupun hingga artikel ini dibuat.

Sebuah video promosi singkat dan visual terkait trilogi tersebut turut diluncurkan. Video dan visual turut menampilkan sang MC Tanjiro, bersama Nezuko dan teman-temannya, serta seluruh Hashira.

Haruo Sotozaki menyutradarai  animeDemon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang diproduksi oleh studio ufotable, dengan Akira Matsushima sebagai Kepala Sutradara Animasi dan Desainer Karakter, serta aransemen musik digarap oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina.

Anime Demon Slayer: Hashira Training Arc sendiri ditayangkan perdana di saluran Fuji TV dan afiliasinya dengan acara spesial satu jam pada tanggal 12 Mei pukul 11:15 malam (10:15 pagi EDT), dan berakhir dengan episode kedelapan berdurasi 60 menit pada hari Minggu (30/6) kemarin. Hashira Training Arc sendiri berfungsi sebagai jeda singkat dan perkenalan semua dari seluruh Hashira sebelum anime tersebut beralih ke pertarungan sesungguhnya melawan Muzan dan para iblis terkuatnya.

Sinopsis Demon Slayer

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak laki-laki baik hati yang mencari nafkah dengan menjual arang, menemukan keluarganya dibantai oleh setan. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah berubah menjadi iblis. 

Meski terpukul oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi “pembunuh iblis” agar dia bisa mengubah adiknya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.