"Detective Conan The Movie: The Million-Dollar Pentagram" (Foto: Anitrendz)

Detective Conan The Movie: The Million-Dollar Pentagram Resmi Tayang Bulan Juli di Indonesia!

Pop Kultur 16 Jun 2024

Kabar gembira bagi para pencinta serial komik dan anime Detective Conan! Setelah perilisannya di Jepang pada tanggal (12/04) dan meraup banyak keuntungan, kali ini bioskop Indonesia turut menayangkan movie anime yang telah ditunggu-tunggu.

Pada 12 Juni lalu, bioskop Indonesia telah menayangkan "Detective Conan vs. KID The Phantom Thief". Movie tersebut menjadi film pembuka teruntuk Detective Conan Movie ke-27.

Sinopsis

Melansir dari situs resmi CGV Indonesia, "Detective Conan The Movie: The Million-Dollar Pentagram" menceritakan tentang Kaito Kid yang mengirimkan sebuah pesan berisi informasi dirinya akan mencuri pedang legendaris Jepang milik Keluarga Onoe yang kaya raya di Hakodate, Hokkaido.

Conan Edogawa dan Heiji Hattori yang kebetulan berada di Hakodate, sedang menangani kasus untuk menangkap Kaitou Kid. Koleksi Keluarga Onoe dikaitkan dengan Toshizo Hijikata, tokoh bersejarah yang tewas di Hakodate. Mengapa Kid yang berspesialisasi dalam perhiasan, malah mengincar pedang legendaris Jepang?

Secara kebetulan, pengacara keluarga Onoe ditemukan terbunuh di kawasan gudang, dan rupanya dibantai menggunakan pedang Jepang. Tersangka adalah seorang investor atau pedagang senjata yang konon mengincar harta terpendam dari keluarga Onoe. Apakah Kaito Kid memang benar mengincar senjata itu?

Sementara itu, Heiji mencoba mencari kesempatan sempurna untuk menyatakan cintanya kepada Kazuha. Apakah tujuan Heiji akan tercapai kali ini atau akan bernasib sama seperti kegagalan-kegagalan sebelumnya?

Jadwal Tayang

Movie yang berdurasi 110 menit ini akan diperankan oleh Minami Takayama, Kappei Yamaguchi, dan Wakana Yamazaki serta disutradarai oleh Chika Nagaoka. Movie ini akan ditayangkan menggunakan takarir berbahasa Indonesia.

Poster Terbaru "Detective Conan The Movie: The Million-Dollar Pentagram" (Foto: CGV Indonesia)

Melalui situs resmi CGV Indonesia, tertera dalam posternya, bahwa movie ini akan serentak ditayangkan pada tanggal 10 Juli mendatang. Tetapi, belum ada informasi tambahan mengenai bioskop mana saja yang akan menayangkan movie ini. Nantikan terus perkembangan informasi terbarunya, ya!

Tag