Poster The Colors Within (Foto: deadline.com)

Film Anime The Colors Within Tampilkan Lagu Tema di PV Barunya

Pop Kultur 6 Jun 2024

The Colors Within baru saja merilis video promosi (PV) terbarunya, yang menampilkan lagu tema.

Dilansir melalui akun ANN dan Crunchyroll, The Colors Within, sebuah film anime teatrikal yang disutradarai oleh Naoko Yamada dan diproduksi animasinya oleh Science SARU, telah menerbitkan PV baru yang menampilkan lagu tema resminya untuk film tersebut. Mr.Children membawakan lagu tersebut yang diberi judul "In the Pocket".

Film ini tayang di bioskop Jepang mulai tanggal 30 Agustus 2024 mendatang. Film ini pun akan dirilis dan distribusikan di Amerika Utara, Amerika Latin, Australia, dan Selandia Baru melalui GKIDS. Sedangkan, untuk wilayah Eropa, Inggris, dan Irlandia akan di distribusikan oleh Anime Ltd, dengan PLAION PICTURES yang akan menangani dalam bahasa Italia dan Jerman.

GKIDS pun akan mendistribusikan film The Colors Within tersebut dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris dan sulih suara dalam bahasa Inggris pada musim dingin memdatang.

PV baru The Colors Within

Film anime ini dibintangi sejumlah seiyuu ternama, di antaranya:

Sayu Suzukawa sebagai Totsuko Higurashi, seorang gadis yang bisa melihat warna orang lain, tetapi tidak warna dirinya sendiri

Akari Takaishi sebagai Kimi Sakunaga, seorang gadis yang tidak bisa memberi tahu keluarganya bahwa dia putus sekolah

Taisei Kido sebagai Rui Kagehira, seorang anak laki-laki yang diam-diam mengejar karier musik, tetapi ibunya mengharapkan dia menjadi dokter

Komedian Yasuko sebagai Saku Momochi, teman sekamar Totsuko yang murah hati dan berkemauan keras. Ini juga menjadi debut Yasuko di dunia seiyuu

Aoi Yūki sebagai Shiho Nanakubo, teman sekamar Totsuko yang suka hal-hal aneh

Minako Kotobuki sebagai Sumika Yatsushika, teman sekamar Totsuko yang sangat peduli dengan teman-temannya

Keiko Toda sebagai nenek Kimi yang tidak menyadari bahwa Kimi telah putus sekolah meskipun tinggal bersamanya

Sinopsis The Colors Within

Totsuko merupakan seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan melihat 'warna' orang lain. Warna kebahagiaan, kegembiraan, dan ketenangan, ditambah dengan warna yang dia hargai sebagai favoritnya. Kimi yaitu, teman sekelas Totsuko di sekolah, mengeluarkan warna yang paling indah.

Meskipun dia tidak memainkan alat musik, Totsuko membentuk band bersama Kimi dan juga Rui, seorang penggila musik yang pendiam. Saat mereka berlatih di sebuah gereja tua di pulau terpencil, musik itupun menyatukan mereka, membentuk persahabatan dan membangkitkan kasih sayang. Akankah mereka berhasil menemukan 'warna' aslinya?

Tag