Cuplikan dari trailer My Hero Academia: You're Next (foto: Toho Animation)

Film My Hero Academia: You're Next Umumkan 2 Seiyuu Tambahan, Siapa Saja?

Pop Kultur 1 Jun 2024

Film keempat dari serial My Hero Academia mengumumkan 2 karakter orisinil berserta seiyuunya melalui web resmi pada Senin (31/5). Miyano Mamoru dan Nukumi Meru akan memerankan karakter orisinil pada film terbaru tersebut.

Dilansir dari Crunchyroll dan ANN, Miyano Mamoru akan berperan sebagai Giulio Gandini, pelayan dari keluarga Scervino dan Nukumi Meru akan berperan sebagai Anna Scervino, putri dari keluarga Scervino yang nantinya akan menjadi target Dark Might villain utama dari film ini.

Nukumi berkomentar bahwa ia sangat senang sekali ketika mendapatkan tawaran untuk bermain pada film heroaca ini, ia juga mengakui bahwa dirinya merupakan seorang penggemar heroaca dan sudah menonton serial ini sejak lama. Nukumi juga menambahkan bahwa saat proses rekaman dirinya sangat gugup tetapi berkat bantuan dari banyak orang ia bisa melakukan rekaman dengan baik.

Nukumi sendiri merupakan seorang fashion model yang aktif sejak kecil, satu-satunya pengalaman menjadi seiyuu adalah saat memerankan dirinya sendiri pada anime 'Healin' Good Pretty Cure: GoGo! Big Transformation! The Town of Dreams'

Miyano Mamoru juga memberikan komentar bahwa dirinya tidak menduga dan merasa terhomat untuk bermain pada film ini. ia juga mengatakan bahwa julio dikelilingi oleh banyak misteri, jika dirinya mengatakan peran julio ia akan memberikan spoiler besar kepada penonton nanti (sambil tertawa).

Film My Hero Academia: You're Next akan tayang di Jepang pada 2 Agustus mendatang. Filmnya disutradari oleh Okamura tensai dan diproduksi di studio Bones, Horikoshi mangaka dari serial ini juga ikut bergabung sebagai supervisor dan penyedia desain karakter.

Sinopsis My Hero Academia: You're Next

Di tengah masyarakat yang hancur akibat perang habis-habisan, sebuah benteng raksasa misterius tiba-tiba muncul, menelan kota dan manusia satu demi satu. di depan Midoriya dan yang lainnya, seorang pria yang terlihat seperti "simbol perdamaian" berdiri di depan mereka.

Trailer kedua dari My Hero Academia: You're Next

Tag