Fitness Boxing feat. Hatsune Miku Versi Switch akan Rilis di Negara Barat pada Musim Gugur 2024

Publisher Aksys Games dan developer Imagineer akan merilis Fitness Boxing feat. Hatsune Miku untuk Switch di negara Barat (US, Eropa, dsb.) pada musim gugur 2024, info ini diumumkan pada Selasa (12/6) lalu.

Dilansir melalui Gematsu dan ANN, Fitness Boxing feat. Hatsune Miku (Fitness Boxing feat. Hatsune Miku -Miku to Issho ni Exercise-), gim baru dari seri Fitness Boxing (Fit Boxing) milik Imagineer juga merilis teaser melalui channel Youtube resmi. Tanggal resmi perilisan gim menunggu update selanjutnya.

Teaser | Sumber: Youtube

Fitness Boxing feat. Hatsune Miku pertama kali dirilis untuk Switch pada 7 Maret 2024 di Jepang. Versi Bahasa Inggris dari Fitness Boxing feat. Hatsune Miku rencananya akan dirilis di Asia pada 12 Juli 2024.

Berpasangan dengan Hatsune Miku, pemain bisa menunduk, tinju, serta pukul untuk mencapai kebugaran dalam Fitness Boxing Mode klasik, atau dalam mode Miku Exercise terbaru yang menampilkan lagu asli dari Karakter Piapro favorit player. Player dapat bergerak aktif dan bersenang-senang berolahraga di rumah bersama Hatsune Miku.

Pre-order untuk Nintendo Switch:

store.aksysgames.com/collections/preorder-now/products/fitness-boxing-feat-hatsune-miku

Visual Switch Hatsune Miku. Foto: Aksys Games

Fitness Boxing feat. Hatsune Miku berisi 24 lagu klasik, seperti Melt dan The Vampire dengan lagu spesial baru yang juga ditambahkan ke dalam list lagu campuran, seperti lagu tema utama gim, Let's Mikusercise!! oleh cosMo@Bousou-P.

Selain itu, ada lebih dari 30 lagu BGM dari seri Fitness Boxing, menjadikan jumlah total lagu dalam entri yang terbesar dalam seri hingga saat ini.

Fitness Boxing mendukung para player dalam latihan harian mereka dengan menawarkan berbagai pilihan pemanasan, pengaturan kesulitan, dan kemampuan untuk melatih gerakan individu. Instruktur reguler Lin dan Evan dari serial ini juga akan ikut latihan bersama player.

Semua fitur pendukung latihan Fitness Boxing, seperti stempel harian yang mencatat riwayat latihan dan sistem manajemen tujuan tetap sama, kini dengan Hatsune Miku yang memandu sepanjang perjalanan latihan kebugaran player.

Imagineer meluncurkan gim aslinya sebagai gim latihan pertama Switch di Jepang pada Desember 2018 dan sejak itu telah dikirimkan atau terjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh dunia.

Entri terbaru dalam brand ini, Fitness Boxing 2: Rhythm and Exercise, diluncurkan pada Desember 2020, dengan 500.000 eksemplar dikirimkan atau terjual ke seluruh dunia dalam satu bulan. Brand ini telah menggabungkan penjualan dan pengiriman sebanyak 2,5 juta kopi di seluruh dunia.

Imagineer merilis gim Fitness Boxing Fist of the North Star, crossover dengan seri Fist of the North Star, untuk Switch di Jepang pada Desember 2023 dan di negara Barat pada 2 Maret 2023.

Fitness Boxing untuk Switch terinpirasi dari TV anime seri Kimi to Fit Boxing (You and Fitness Boxing) pada Oktober 2021.

Crypton Future Media mengembangkan Hatsune Miku dari teknologi Vocaloid. Nama tersebut mengacu pada perangkat lunak voicebank dan maskot antropomorfiknya, yang dipasarkan sebagai idola virtual.

Tentang Fitness Boxing feat. Hatsune Miku

Player dapat berlatih bersama karakter Piapro favorit. Hatsune Miku, Kagamine Rin, Kagamine Len, dan Megurine Luka semuanya bergabung untuk membantu player menjadi bugar.

Player bisa menikmati 24 lagu Piapro klasik dan lagu spesial baru untuk berolahraga. Instruktur Lin dan Evan dari seri Fitness Boxing akan mendukung player selama latihan.

Mencoba Fitness Boxing Mode klasik, atau coba mode Miku Exercise terbaru, dan berlatih dengan lagu orisinal dari karakter Piapro favorit player. Nikmati pakaian sporty original yang digambar oleh Iwato, khusus untuk mitra latihan Piapro player.

Gim latihan Fitness Boxing memiliki player yang menggunakan kontroller Joy-Con Switch untuk memukul dan menghindar secara berurutan seperti permainan ritme, dengan pelatihan satu lawan satu oleh instruktur.