Poster Like a Dragon: Yakuza yang akan tayang perdana di Amazon Prime (Foto: press.amazonmgmstudios.com)

Game Like A Dragon (Yakuza) Dapatkan Adaptasi Live Action

Pop Kultur 4 Jun 2024

Amazon umumkan adaptasi live action untuk seri game Like a Dragon. Adaptasi live action yang berjudul Like a Dragon: Yakuza ini akan tayang dengan enam episode di Amazon Prime.

Dikutip dari IGN, Selasa (4/6), adaptasi ini menggandeng Masaharu Take, sutradara drama Netflix The Naked Director, sebagai sutradara. Diikuti dengan aktor Ryoma Takeuchi yang akan berperan sebagai Kazuma Kiryu.

Dalam konferensi pers di Hotel Gajoen Tokyo, Take memberikan komentar tentang dedikasi Takeuchi yang memerankan tokoh utama. Mulai dari persiapan karakter hingga aktingnya.

“Memiliki seseorang dengan bentuk fisik sebesar Takeuchi membuat perbedaan yang besar. Saya paham dia mengenal tubuhnya lebih baik daripada siapa pun, jadi saya serahkan hal tersebut kepadanya. Takeuchi juga melakukan semua aksinya sendiri. Itu sangat mengesankan,” ungkapnya.

Takeuchi juga memberikan komentar tentang persiapannya sebagai Kazuma Kiryu. Dirinya merasa perlu melakukan usaha besar untuk dapat memerankan karater tersebut.

“Kamu tidak bisa memerankan Kazuma Kiryu tanpa menjadi bugar, jadi aku tahu aku harus menyerahkan seluruh usahaku untuk menjadi dirinya. Ini bukan pekerjaanku saja, tetapi juga untuk tim kostum dan tata rias,” jelas Takeuchi.

Like a Dragon: Yakuza akan tersedia secara eksklusif di Prime Video di seluruh dunia mulai tanggal 25 Oktober 2024.

Seri Game Tentang Yakuza

Like a Dragon atau Yakuza adalah seri game yang dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio. Seri game ini mengikuti kisah Kazuma Kiryu, seorang yakuza (mafia Jepang) di bawah Klan Tojo, sebagai alur utamanya.

Game Like a Dragon menampilkan perpaduan pertarungan, cerita, dan eksplorasi. Game ini memberikan kebebasan bagi pemain dalam menghadapai pertarungan. Pemain dapat bertarung dengan tangan kosong, senjata, hingga menghasilkan beragam kombo serta kombinasi yang unik.

Seri game terbitan Sega ini menjadi franchise yang sukses secara global. Kesuksesan ini diikuti dengan sequel dan spin-off game, serta adaptasi film pada tahun 2007.

Tag