Visual pertama untuk adaptasi anime dari game Tasokare Hotel (Foto: x.com)

Game Tasokare Hotel Dapatkan Adaptasi Anime, Debut Januari 2025

Pop Kultur 25 Jun 2024

Game misteri SEEC berjudul Tasokare Hotel akan mendapatkan adaptasi anime pada Januari 2025. Pengumuman ini juga mengungkap visual pertamanya, trailer, serta daftar pengisi suara (seiyuu) dan staf animenya (25/06).

Dikutip dari Anime News Network (ANN), Benoma Ray, penulis game Tasokare Hotel, memberikan tanggapannya terkait adaptasi anime ini. Dia menyatakan bahwa versi animenya akan menggabungkan unsur yang ada, dengan pesona unik yang hanya bisa dilakukan dalam media anime.

"Ini akan menciptakan sebuah karya yang membawa kejutan dan emosi baru, bahkan kepada para penggemar game aslinya.” jelas Benoma ray.

Trailer pertama untuk adaptasi anime game Tasokare Hotel

Para pengisi suara game Tasokare Hotel akan kembali menjadi pengisi suara untuk adaptasi animenya. Diantaranya adalah Rika Momokawa sebagai Neko Tsukahara, Kōdai Sakai sebagai Atori Haruto, Yusuke Shirai sebagai Masaki Osoto, dan Yuki Nagano sebagai Ruri.

Adaptasi anime Tasokare Hotel akan dikerjakan oleh studio anime PRA, dengan Kōsuke Kuremizu sebagai sutradaranya. Sementara itu, Yūko Hariba (Ensemble Stars!! Road to Show!!) akan bertanggung jawab atas desain karakter dan kostumnya. Yūko juga akan menjadi kepala sutradara animasi bersama Minfumi Harada, Yuki Yabuta, dan Fumiya Uehara.

Game Tasokare Hotel

Game Tasokare Hotel menceritakan kisah seorang gadis bernama Neko Tsukahara yang kehilangan ingatan. Neko kemudian bertemu dengan seorang staf hotel yang mengantarkannya ke Tasokare Hotel, sebuah hotel di antara hidup dan mati.

Untuk mengembalikan ingatannya, Neko diminta untuk bekerja di Tasokare Hotel. Selama berada di sana, Neko membantu tamu Tasokare Hotel yang datang dengan memecahkan berbagai macam misteri.

Game Tasokare Hotel merupakan game misteri karya SEEC. Game dengan gaya visual novel ini dirilis pertama kali sebagai game seluler (mobile game). Game ini kemudian mendapatkan remake pada 13 Desember 2022 dengan judul Tasokare Hotel Re:newal.

Tag