Game Terbaru Kolaborasi Marvelous dan Mangaka Fairy Tail, "Farmagia" Resmi Diumumkan

Gaming 1 Jun 2024

Menyusul pengumuman awalnya sebagai Project Magia pada Mei 2023, Marvelous telah resmi mengumumkan bahwa nama judul baru game ini adalah Farmagia.

Melansir dari Gematsu, ANN, dan Crunchyroll, Sabtu (1/6), pengumuman kehadiran Farmagia tersebut disampaikan ketika pameran game dari Marvelous bertajuk "Marvelous Game Showcase 2024" berlangsung. Game kolaborasi antara Marvelous dan mangaka Fairy Tail, Hiro Mashima tersebut sudah memasuki proses pengembangan, dan akan diluncurkan untuk platform yang belum diumumkan pada tahun 2024 ini di seluruh dunia.

Tema permainan ini digambarkan sebagai “menjelajahi wilayah baru,” dan akan mencakup konsep interaksi antara manusia dan monster.

Manajer produk Farmagia, Takehiro Ishida turut mengungkapkan beberapa karakter utama dari game ini selama showcase, bersama dengan pemeran seiyuu bertabur bintang yang akan mengisi suara mereka. Pemeran utamanya adalah Ten yang jujur ​​dan keras kepala, tapi lebih sering berpikir danripada bertindak. Ten disuarakan oleh Kohei Amasaki.

Ten akan ditemani oleh dua teman masa kecilnya. Pertama ada Arche yang kompetitif namun baik hati yang disuarakan oleh Ayane Sakura, dan Chica yang lebih pendiam namun suka mengambil alih, yang disuarakan oleh Inori Minase.

Terakhir, untuk saat ini, ada maskot Lookie-Loo, yang digambarkan sebagai karakter "pembuat suasana hati" yang selalu melontarkan lelucon. Lookie-Loo akan dibawakan oleh Atsumi Tanezaki.

Sakura dan Minase (sebagai Arche dan Chica) juga akan menyanyikan lagu pembuka game tersebut, berjudul "dis-dystopia."

(0:20 hingga 1:45 dalam video di atas untuk video pembuka, 4:18 hingga 7:36 untuk informasi permainan)

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.