Game Umamusume: Pretty Derby Versi Global Diumumkan

Gaming 25 Jun 2024

Mimpi gadis kuda benar-benar menjadi kenyataan, terutama bagi fansnya. Cygames mengumumkan bahwa perusahaan akan merilis versi bahasa Inggris dari game simulasi balap kuda gadis gratis yang dapat dimainkan Umamusume: Pretty Derby untuk iOS dan Android.

Dikutip dari Crunchyroll, Gematsu, dan Anime News Network,  Situs web resmi berbahasa Inggris , akun X (sebelumnya Twitter) dan saluran YouTube telah dibuka untuk game seluler Umamusume: Pretty Derby dari Cygames, yang akhirnya direncanakan debut dalam bahasa Inggris. Akan tetapi, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi terkait tanggal pastinya untuk saat ini.

Saluran YouTube resmi berbahasa Inggris juga membuka dan mulai menayangkan video promosi berjudul "Girls' Legend U".

Untuk saat ini, akun resmi tersebut meminta orang-orang untuk mengikuti mereka untuk mendapatkan berita dan pembaruan terkini.

Umamusume: Pretty Derby pertama kali diluncurkan untuk iOS dan Android pada 24 Februari 2021 di Jepang. Versi PC tersedia melalui DMM Games Player pada Maret 2021 dan Google Play Games.

Selain game mobile, versi konsol dengan judul Musume Uma : Derby Cantik Nekketsu Hachamecha Dai Kansha-sai! (Uma Musume: Pretty Derby Hot-Blooded Extreme Grand Appreciation Festival) akan diluncurkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Steam pada tanggal 30 Agustus mendatang.

Konsep permainan ini dimulai dengan Uma Musume (Horse Girls), gadis-gadis yang diberkahi dengan kemampuan berlari yang sangat baik, dan bercita-cita menjadi idola papan atas dan berkompetisi dalam acara hiburan olahraga nasional "Twinkle Series." Pemain berperan sebagai guru dan pelatih untuk para gadis di Pusat Pelatihan Nihon Uma Musume Gakuen (Akademi Pusat Pelatihan Putri Kuda Jepang) dan membantu mereka melakukan debut.

Berikut sinopsisnya:

Ini adalah kisah tentang dunia di mana "gadis kuda"; dengan nama-nama gemilang dan kemampuan berlari yang luar biasa hidup berdampingan dengan umat manusia.

Gadis Kuda Special Week telah pindah dari desa ke kota untuk menghadiri Akademi Tracen. Di sana, dia dan teman-teman sekelasnya bersaing untuk memenangkan Seri Twinkle dan mendapatkan gelar "Gadis Kuda #1 di Daerah".

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.